Sukses

Beauty

Tips Memakai Bra Agar Tubuh (Tampak) Lebih Langsing

Jika Anda berpikir bahwa bra adalah pakaian dalam yang tidak perlu dipikirkan modelnya, Anda salah besar. Bagus tidaknya penampilan luar tergantung bagaimana bra yang Anda pilih. Lihat saja tiga gambar di atas, dengan wanita dan baju yang sama, terlihat jelas bahwa bra punya pengaruh besar pada penampilan.

Claire Cisotti, seorang penulis untuk Dailymail melakukan percobaan kecil. Wanita ini memiliki payudara ukuran 36DD. Dia mencoba beberapa bentuk bra berbagai merk, untuk melihat seberapa besar pengaruhnya pada penampilan. Agar penilaian adil, Claire memakai dress yang sama.

Foto: Dailymail.co.uk

Ini adalah bra sehari-hari yang dipakai Claire. Bentuknya polos dan dapat dipakai untuk berbagai banyak baju. Bra ini sangat nyaman dan memberi penopang yang bagus. Jika Anda memiliki ukuran payudara besar, bra jenis ini cocok untuk Anda. Namun bagi Claire, bra ini membuat ukuran payudaranya tampak lebih besar.

Foto: Dailymail.co.uk

Claire memberi nilai 3/5 pada bra ini. Nyaman dipakai dan lembut. Namun bra ini tampak seperti bra untuk ibu yang sedang menyusui. Bra ini juga memberi kerutan yang tampak tidak cantik dari luar. Secara keseluruhan, bra ini membuat ukuran payudara Claire lebih kecil 1 cup.

Foto: Dailymail.co.uk

Bra ini diberi nilai 2/5 saja. Tampak cantik dan seksi memang, apalagi warnanya hitam, namun bra ini membuat Claire merasa tidak nyaman menggunakannya. Tampak juga kerutan kain dress di bagian ketiak.

Foto: Dailymail.co.uk

Kalau yang ini adalah bra terburuk yang dicoba Claire, nilainya hanya 1/5. Bentuknya tidak indah, membuat payudara tampak bengkak dan tidak memberi siluet yang bagus. Claire bahkan mengatakan walaupun diberi uang semiliar, dia tidak akan memakai bra ini lagi.

Foto: Dailymail.co.uk

Satu lagi bra yang tampak cantik dan feminin, namun nilainya hanya 2/5. Bra ini harganya sangat mahal, namun tidak memberi kenyamanan sebanyak harganya. Ukuran payudara Claire tampak lebih kecil namun dia tidak suka dengan lipatan yang tercipta di bagian ketiak akibat renda bra ini.

Foto: Dailymail.co.uk

Inilah bra yang menurut Claire sempurna, nilainya 5/5. Bra ini adalah t-shirt bra, memberi penopang yang bagus, membuat ukuran payudara Claire tampak seperti yang seharusnya, dan membuat penampilan Claire ramping dan rapi. Claire mengatakan dia akan memilih bra ini untuk sehari-hari.

Sekarang Anda juga harus mempertimbangkan bentuk bra yang dipakai. Jangan sampai penampilan Anda di luar tampak aneh gara-gara salah memakai bra.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading