Sukses

Beauty

Bra Murah Bisa Membuat Payudara 2 Kali Lebih Besar

Saat membahas ukuran payudara, ternyata banyak wanita yang tidak puas dengan ukurannya. Slogan 'Bigger is better' masih membuat banyak wanita pemilik payudara kecil minder dan tidak percaya diri. Namun tenang saja, bra ini bisa membuat payudara Anda tampak lebih besar.

Sebuah survei yang dilakukan pada wanita dewasa menunjukkan bahwa 70 persen dari mereka tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Padahal.. mereka ingin memakai pakaian yang bisa memperlihatkan lekuk payudara. Memakai push up bra kadang tak nyaman, maka bra terbaru ini bisa jadi pilihan.

Foto: dailymail.co.uk

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Selasa (29/10) ada bra baru yang lebih nyaman untuk wanita. Jika Anda ingin payudara yang lebih besar tanpa prosedur operasi plastik atau memakai krim aneh, The 'Multi-miracle' bra bisa jadi jawaban. Bra dari George ini menjanjikan tampilan cup payudara bisa 2 kali lebih besar.

Bra Nyaman, Harga Terjangkau

Harga bra ini bisa dikatakan terjangkau, £ 6 saja atau sekitar Rp 105 ribu. Harganya tidak jauh berbeda dengan bra merek ternama yang ada di Indonesia. Bra ini bisa digunakan tanpa tali, dengan tali biasa, tali silang belakang atau halter-neck. Dengan berbagai jenis tali itu, Anda bebas memakai pakaian apapun dengan bra ini.

Tertarik mencoba bra ajaib ini, ladies?

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading