Sukses

Beauty

Rajin Memakai Body Lotion Bikin Kulit Makin Cantik

Dari ratusan jenis kosmetik yang ada di dunia, Anda pasti sangat akrab dengan body lotion. Krim perawatan kulit ini selalu ada di setiap meja rias. Apapun mereknya, body lotion selalu dipakai setiap hari oleh mayoritas wanita.

Apa sih yang membuat banyak wanita rajin memakai body lotion?

Membuat Kulit Terjaga Kelembabannya

Kulit yang rajin memakai body lotion akan terjaga kelembabannya. Fungsi utama dari body lotion memang menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit lebih kenyal, lembab dan bersinar. Karena itulah, body lotion paling cocok dipakai setelah mandi.

Mencegah Kulit Bersisik dan Kusam

Kulit yang terjaga kelembabannya akan terhindar dari guratan putih mirip sisik di kulit. Body lotion akan mengunci kelembaban kulit yang kering, sehingga terhindar dari masalah kulit bersisik. Beberapa area kulit seperti siku dan lutut biasanya lebih kusam, pemakaian body lotion akan mencegah masalah ini.

Melindungi Kulit Dari Bahaya Sinar UV A dan UV B

Mayoritas body lotion yang diproduksi saat ini mengandung bahan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B. Penggunaan body lotion sebelum aktivitas dan diulangi siang hari sangat dianjurkan. Selain mencegah kulit lebih gelap, pemakaian body lotion akan mencegah bahaya radikal bebas.

Aromanya Membuat Tubuh Lebih Fresh

Berbagai jenis body lotion memiliki aroma yang segar dan menenangkan. Aroma ini bisa membuat Anda lebih rileks setelah mandi. Aroma-aroma tertentu akan membuat pikiran dan perasaan lebih baik. Karena itu, pemilihan aroma body lotion yang tepat bisa jadi pertimbangan.

Setelah tahu berbagai manfaat body lotion, jangan malas pakai body lotion setelah mandi dan sebelum keluar rumah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading