Sukses

Beauty

6 Nail Art Chic yang Terinspirasi dari Thanksgiving

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, perayaan Thanksgiving identik dengan makanan, terutama turkey dan momen kehangatan bersama keluarga dan orang tercinta. Namun, untuk sebagian orang lainnya, tampil berbeda di acara keluarga dan teman dalam perayaan ini sangatlah penting. 

Mumpung belum berganti tahun, ada banyak tren beauty and fashion yang masih kamu coba. Dilansir dari the Zoe Report, busana untuk menyambut perayaan ini biasanya terkesan chic. 

Tapi, jangan lupa juga untuk menghias kuku sehatmu dengan berbagai nail art desaign yang glamorous and chich! Sahabat Fimela tak perlu pusing memikirkan desainnya, karena 6 desain di bawah ini bisa ditiru agar kamu tampil anggun di malam Thanksgiving

Warm Mapple

Warna navy sangat cocok disandingkan dengan maple. Kesan autumn lebih terasa. Kedua warna ini juga sangat mudah untuk padankan. Untuk kesan yang lebih mewah, kamu bisa menambahkan diamond emas kecil di dekat kutikula. 

Warna Cokelat Selalu Cocok

View this post on Instagram

A little @louisvuitton inspired nail

A post shared by Natalie Pavloski (@nataliepavloskinails) on

Jangan pernah takut bermain dengan ragam warna cokelat. Warna-warna ini juga memberikan kesan hangat yang menambah kesan intim dan kekeluargaan di hari Thanksgiving ini. Lagi pula, mewah tak selalu harus menggunakan permata. Kukumu pun bisa tampil glamour hanya dengan dua warna sederhana dan pattern yang terinspirasi dari Louis Vuitton ini. 

Tak Melulu Warna Musim Gugur

Thanksgiving tak melulu harus dirayakan dengan warna-warna musim gugur; cokelat, oranye, dan kuning. Tapi, kamu juga bisa bermain dengan warna lain. Seperti emerald yang bukan hanya cocok untuk makan malam bersama keluarga di hari Thanksgiving, tapi juga bisa untuk menyambut liburan bulan Desember. 

Cranberry

View this post on Instagram

Marbled look using @chanelofficial in 'Vamp' and 'Organdi'

A post shared by Natalie Pavloski (@nataliepavloskinails) on

Cranberry menjadi salah satu buah yang dimasak untuk hidangan Thanksgiving selain ayam kalkun. Kini, saatnya warna cranberry juga mewarnai malam spesialmu bersama keluarga. 

Diagonal Glitter

Di malam Thanksgiving memang seharusnya kamu tampil memukau dan mewah. Jangan lupakan gliter yang akan menambah kesan glamour yang membuat momen makan malammu lebih gemerlap. 

Turkey and Pumpkin Pies

Thanksgiving is about turkey and pumpkin pies. Jangan biarkan hidangan yang menjadi ikon Thanksgiving ini hanya ada di meja makan. Hias kuku cantikmu dengan warna cokelat dan oranye agar menjadi bagian dari tema hidangan makan malam bersama keluarga. 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Desain Nail Art Paling Trendy di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Treatment Eyelash Extension Hingga Nail Art Kini Bisa Dilakukan di Rumah