Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Teh Yang Harus Anda Ketahui

Ladies, sejuta manfaat teh sudah tidak perlu diperhitungkan lagi. Selusin penelitian baru juga menunjukkan bahwa teh adalah pilihan tepat untuk kesehatan Anda. Berpuluh-puluh artikel terbaru dari American Journal of Clinical Nutrion mengatakan bahwa teh juga dapat membantu Anda untuk mengurangi berat badan. Selain itu Ladies, teh juga mempunyai manfaat untuk mencegah tumbuhnya kanker serta penyakit kronis yang lainnnya. Dilansir dari newsmaxhealth.com, tidak hanya sampai di situ Ladies, teh juga dapat memperbaiki mood Anda lho.

Penelitian yang dilaporkan oleh Medical News Today mengatakan bahwa tidak masalah jika teh yang dikonsumsi oleh lebih dari 158 juta penduduk Amerika diminum panas atau dingin. Ahli dari Departemen Agrikultural Amerika Serikat, National Institute of Health, UCLA, dan University of Glasgow baru-baru ini menemukan lagi manfaat teh bagi kesehatan manusia.

Apa saja sih Ladies? Intip yuk..

  • Para peneliti menemukan bahwa perpaduan kandungan polifenol dan kafein pada teh dapat meningkatkan energi Anda. Perpaduan antara keduanya juga dapat membantu membakar lemak pada tubuh Anda dan mempertahankan berat badan Anda supaya seimbang.
  • Orang yang mengonsumsi teh hijau dan kafein kehilangan 2,9 pon selama 12 minggu dengan diet yang normal.
  • Polifenol pada teh juga membantu mencegah perkembangan sel kanker. Para ahli melakukan penelitian pada sejumlah lelaki. Hasilnya menunjukkan bahwa lelaki yang mengonsumsi teh hanya 9% yang mengalami kanker prostat. Dibandingkan dengan lelaki yang tidak mengonsumsi teh, sebanyak 30% yang mengidap kanker prostat. Selain kanker prostat, teh juga dapat mencegah kanker paru-paru, kanker payudara, dan kanker kulit.
  • Penelitian di Italia juga menunjukkan bahwa konsumsi teh hitam dapat menurunkan tekanan darah serta kadar kolesterol jahat dalam darah.
  • Minum teh juga dapat menambah kualitas dan kekuatan tulang serta dapat mencegah osteoporosis.
  • Mengonsumsi teh ternyata juga dapat meningkatkan kemampuan berpikir dan tingkat fokus Anda dalam bekerja. Para ahli mengatakan bahwa asam amino dan kafein pada teh memberikan manfaat psikologis bagi mereka yang mengonsumsi teh dengan menambah tingkat fokus, suasana hati, dan kinerja.

Nah Ladies, tunggu apalagi? Segera seduh teh Anda sekarang :)

(vem/and)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ganbatte Untuk Kebaikan, Perayaan 1 Tahun Mirai Ocha
Artikel Selanjutnya
Kombinasi Creatine dan Kafein, Amankah?