Sukses

Beauty

Kepribadian Wanita Sesuai Cara Dandannya

Apa yang dilakukan oleh manusia sebenarnya selalu punya makna dan didasari oleh alasan tertentu. Terkadang alasan tersebut bisa disadari, dan terkadang juga tidak.

Namun, otak akan mengarahkan Anda melakukan sesuatu berbekalkan kepribadian yang Anda punya. Misalnya saja cara dandan seorang wanita, sekalipun tekniknya sama, tetapi hasilnya kalau Anda amati akan berbeda.

Dilansir Yahoo Shine, sebenarnya cara dandan wanita ini menunjukkan kepribadiannya masing-masing lho. Demikian juga cara memulaskan dan memakai makeup. Simak yuk sebenarnya bagaimana kepribadian Anda, atau teman Anda.

(vem/bee)

Tanpa Makeup

Apabila Anda hampir tidak mengenakan makeup sama sekali, maka jauh di dalam diri Anda sebenarnya Anda adalah orang yang konservatif, perhitungan, serta kurang percaya diri.

Anda juga sulit menerima info baru dan lebih cenderung percaya pada pendapat sendiri. Agak sulit bila ada orang yang mau mengubah diri Anda karena Anda cukup keras kepala.

Makeup Natural

Apabila Anda doyan bermakeup natural, misalnya hanya memakai pelembab, BB Cream/ CC Cream, eyeliner tipis dan maskara saja, maka Anda adalah orang yang percaya diri.

Makeup yang Anda pulaskan secukupnya dan memaksimalkan yang memang kurang, sehingga menunjukkan Anda orang yang tahu kekurangan Anda. Anda tidak suka menjudge orang berdasarkan penampilannya dan cenderung punya banyak teman.

Makeup Medium

Disebut makeup medium, karena Anda memulaskan makeup lengkap tipis-tipis dalam keseharian. Termasuk eyeshadow, blush on, serta memberikan sedikit shading pada wajah agar menarik.

Anda adalah orang yang kreatif dan ekspresif. Anda tahu bagaimana memanfaatkan kelebihan diri sendiri. Ketika Anda menonjolkan sesuatu, maka orang akan melihat dan menghargai hal tersebut.

Makeup Glamour

Membutuhkan sebuah teknik dan kreativitas yang sangat tinggi untuk menghasilkan makeup glamour setiap hari. Dan Anda tahu akan semua hal yang Anda inginkan.

Anda adalah orang yang perfeksionis, punya kepercayaan diri dan tahu bagaimana mengendalikan orang lain untuk melakukan apa yang Anda mau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading