Sukses

Beauty

Keajaiban Air Embun Yang Menyehatkan

Ladies, selain air putih, Anda perlu mencoba menikmati khasiat dari air embun. Air yang diembunkan semalaman hingga dini hari biasanya memiliki rasa yang lebih sejuk dan segar.

Banyak orang jaman dulu yang percaya bahwa air embun memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh manusia. Meski air ini jarang diminum dalam kebutuhan sehari-hari, namun tak ada salahnya mencoba air ini, karena...

Menyegarkan Tubuh

Sebagaimana air biasanya, tentu saja air embun akan memberikan perasaan segar pada tubuh Anda. Namun selain itu, air embun bisa menyejukkan bagian dalam tubuh Misalnya Anda baru saja begadang hingga subuh, setidaknya dengan minum air yang diembunkan, pikiran Anda bisa lebih segar.

Melancarkan BAB

Air yang diembunkan memiliki manfaat untuk membersihkan usus sehingga biasanya bagi beberapa orang, setelah minum air ini akan mudah merasa mulas ingin buang air besar. Namun tidak berbahaya, hanya butuh adaptasi saja.

Mengatasi Masalah Kulit

Selain bisa diminum, air yang diembunkan bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan kulit berminyak. Karena air embun memiliki kadar oksigen yang lebih tinggi sehingga baik bagi kesehatan kulit.

Menenangkan Diri

Dengan minum air embun, Anda bisa membuat diri Anda lebih tenang. Karena khasiat air embun yang baik bagi tubuh, Anda pun jadi lebih sehat dan merasa lebih baik.

Membuat Kita Lebih Semangat Minum Air Putih

Air embun membuat kita lebih senang minum air putih, Karena rasanya lebih segar dan dingin. Minum banyak air putih diperlukan untuk mengurangi racun dan zat yang tak diperlukan dalam tubuh.

Ada banyak manfaat lainnya dari air embun. Bila Anda ingin membuat air embun sendiri, Letakkan air dalam jar atau kendi, biarkan di udara terbuka. Pastikan tak terkena debu, polusi atau air hujan agar tetap murni. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading