Sukses

Beauty

Rekomendasi Model Cincin Cantik Dan Vintage

Selain kalung atau gelang, sebuah cincin mungil bisa menjadi aksesoris yang mempercantik jemari Anda. Meski cincin tersebut hanya berbentuk lingkaran dan sebuah batu permata kecil, namun semakin simple, semakin nampak klasik dan elegan.

Ada beberapa rekomendasi cincin cantik yang bisa Anda lirik untuk jadi inspirasi fashion di penghujung tahun 2013 ini. Stay pretty with them, Ladies.

Cincin Unik Bertema Daun

Mungkin Anda sering melihat cincin seperti ini di berbagai online shop jewelry. Cincin bentuk daun memang cantik dan cocok untuk berbagai jenis kepribadian. Cincin ini bisa membuat Anda terlihat lebih teduh, tenang dan feminin. Anda bisa memilih model yang lebih simple atau dengan tambahan batu permata di dalamnya.

(c) pinterest.com

Cincin Couple Cantik

Selain menyematkannya di jari Anda, bisa juga lho menerapkan cincin seperti ini di tangan pasangan Anda. Selain mengikat hubungan Anda lebih dalam dan simbolis, bisa membuat Anda berdua tampak kompak. Cincin couple tak harus sama, namun bisa saja menggunakan model yang saling melengkapi.

(c) pinterest.com

Cincin Dengan Aksen Batuan

Selain cincin yang bentuknya simple, Anda harus memiliki cincin dengan aksen batuan yang stunning. Cincin seperti ini bisa memberikan kesan klasik dan elegan. Warna batuan dalam cincin bisa membuat Anda kelihatan lebih berkarakter dan disegani.

(c) pinterest.com

Cincin Dengan Model Vintage

Bagi pecinta gaya anti mainstream, akan selalu mencari model cincin yang sulit ditiru orang. Beberapa rekomendasi dari kami adalah bentuk cincin yang lebih kokoh dengan dominasi logam yang simple tapi tetap kelihatan berwibawa. Gaya cincin seperti ini biasanya dimiliki oleh orang yang tak terlalu suka bergonta-ganti cincin. 

(c) pinterest.com

Mengapa harus mencoba pakai cincin? Saat Anda sedang tak ingin banyak menggunakan aksesoris atau perhiasan, sebuah dress dan cincin saja bisa membuat penampilan menawan. Stay classy, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading