Sukses

Beauty

7 Rahasia Cantik Bintang Korea

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing dengan bintang-bintang Korea seperti Song Hye Kyo, SNSD atau mungkin Park Shin-hye. Mereka adalah para bintang Korea yang terkenal dengan kecantikan kulit dan wajahnya. Kecantikan mereka akan selalu membuat iri para wanita di penjuru dunia.

Para wanita Korea terkenal dengan wajah yang putih dan halus. Mereka jarang menggunakan make up tebal tapi selalu terlihat cantik menawan. Vemale akan bagi-bagi beberapa tips rahasia kecantikan wanita Korea yang mudah diaplikasikan seperti yang dilansir oleh Stylecraze.com.

1. Minum Air Putih

Wanita Korea percaya bahwa minum banyak air akan menyehatkan kulit mereka. Setiap pagi, saat bangun tidur mereka akan minum segelas air dan membasuh muka dengan air dingin. Tak lupa mereka selalu makan sayuran dan buah-buahan demi kulit yang cantik bersinar.

2. Ritual Membersihkan Wajah

Setiap Malam pagi dan malam, mereka selalu melakukan ritual membersihkan wajah. Pertama mereka akan membasuh wajah mereka dengan air hangat, lalu membersihkannya dengan facial foam. Setelah itu mereka akan membasuhnya dengan air dingin. Semua itu dilakukan demi mendapatkan kulit wajah yang bersih dan mulus.

3. Masker Wajah

Menggunakan masker wajah memang menjadi salah satu rahasia kecantikan wanita Korea. Mereka biasanya akan menggunakan masker seminggu sekali untuk membuat wajah kembali cerah dan halus. Anda bisa membeli masker yang siap pakai atau membuat masker alami di rumah.

4. Tidur Cukup

Pola tidur Anda juga bisa mempengaruhi kecantikan wajah Anda. Wanita Korea selalu menjaga waktu tidur mereka agar mendapatkan wajah yang segar. Usahakan selalu tidur selama 6-8 jam setiap hari. Tidur cukup juga salah satu cara menghindari mata panda lho.

5. Menggunakan Produk Perawatan

Demi mendapatkan wajah cantik yang alami, wanita Korea selalu menggunakan produk perawatan kecantikan setiap hari. Anda mungkin sudah akrab dengan krim pagi atau krim malam yang kini banyak dijual di pasaran. Pilihlah yang sesuai dengan kulit Anda atau berkonsultasilah dulu dengan dokter kecantikan sebelum menggunakannya. Perawatan simpel ini bisa mempertahankan kecantikan alami Anda.

6. Senam Wajah

Mungkin ini terdengar sedikit lucu tapi ternyata senam wajah mempunyai khasiat yang besar juga lho ladies. Para artis Korea selalu menyempatkan diri melakukan senam wajah untuk mengencangkan wajah mereka. Coba ucapkan ‘Ma Me Mi Mo Mu’ dengan jelas lalu ulangi 10 kali untuk menyegarkan bibir dan pipi Anda.

7. Make up Natural

Para wanita Korea selalu menggunakan make up natural untuk terlihat cantik alami. Mereka biasanya hanya menggunakan eyeliner hitam untuk memperjelas garis mata mereka dan mengaplikasikan banyak mascara pada bulu mata. Semua ini agar mata mereka terlihat lebih besar. Selain itu mereka selalu menggunakan lipstrik dengan warna bibir yang natural.

Rahasia kecantikan wanita Korea sebenarnya adalah sangat sederhana. Mereka menggunakan banyak perawatan wajah, tapi dengan make up yang simpel dan natural. Selamat mencobanya ladies.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading