Sukses

Beauty

Memilih Sepatu Yang Cocok Sesuai Dengan Gaya Rambut

Antara sepatu dan rambut, sebenarnya saling mendukung satu sama lain kalau bicara soal gaya. Yeap, seringkali disepelekan, ternyata memberikan efek yang besar terhadap penampilan.

Mencocokkan gaya rambut dengan sepatu, bisa membantu Anda memancarkan inner beauty. Tak perlu panjang lebar lagi, inilah panduan yang tepat untuk mencari sepatu yang cocok sesuai dengan gaya rambutmu saat ini.

Bobcut

Punya rambut bergaya bob cut sebenarnya Anda adalah sosok wanita yang kuat dan tegas. Anda bisa memilih sepatu pointy dengan heels sedang yang tetap membuat Anda mudah melangkah ke sana kemari.

Sepatu ini mencerminkan Anda yang memang lincah, chic tetapi juga sporty.

Pixie Cut

Punya rambut pixie bukan berarti Anda maskulin. Hanya saja Anda menonjolkan sisi feminin dengan cara yang lain. Untuk melengkapi penampilan rambut pixie, Anda bisa memilih but wanita dengan beberapa detail pada sepatu tersebut.

Namun untuk acara yang lebih formal, disarankan Anda memilih ballet flat saja.

Bone Straight

Punya rambut lurus sempurna membuat sisi feminin Anda semakin keluar. Dan di sini Anda bisa memadukan dan menonjolkan penampilan dengan memilih stiletto cantik, baik strap maupun yang tertutup.

Long Wavy

Punya rambut panjang dan ikal, Anda adalah sosok nyentrik dan unik. Membuat kepribadian Anda semakin keluar, pakai sandal-sandal flat yang membuat Anda nyaman, tetap rileks dan kreatif.

Medium curl

Nah, untuk rambut medium yang wavy, lebih baik pilih ballet girl saja yang membuat Anda nyaman dan masih ringan bergerak ke sana kemari. Apalagi Anda adalah tergolong orang yang aktif, akan sulit rasanya apabila Anda memilih sepatu yang mengganggu mobilitas Anda.

Jadi ya ladies, memilih sepatu memang bukan sesuatu yang boleh disepelekan. Pilihlah sepatu yang tak hanya cantik desainnya tetapi punya bahan nyaman yang membalut kaki dengan aman.



(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading