Sukses

Beauty

Aku Rela Sakit Karena Operasi Plastik, Demi Jadi Cantik

Operasi plastik kembali menunjukkan kemumpuniannya mengubah wajah seorang wanita menjadi super cantik dan flawless. Namun, sudah tentu, prosesi perubahan wajah itu akan menyakitkan bagi pelakunya. Namun apalah artinya rasa sakit ketika hal itu worth untuk dilakukan.

Hal ini terjadi pada seorang model asal China yang ingin membuat wajahnya cantik seperti model Korea. Karena untuk bekerja di bidang modeling dan dunia hiburan, penampilan adalah aset utama. Wanita yang tak disebutkan namanya ini melakukan operasi pada hampir seluruh bagian tubuhnya.

Ia mengoperasi wajah, payudara, kaki, pinggul dan pinggang, bahkan Miss V nya. Dalam rangka membuat tubuh dan wajah yang cantik dan seksi. Ia rela menghabiskan banyak uang dan melakukan operasi plastik demi tubuh dan wajah impiannya itu.

Seperti apa perubahannya? Yuk kita lihat 'keajaiban' operasi plastik yang dialami oleh model ini.

(vem/gil)

Wajah Sebelum

Inilah wajah asli dari model China tersebut. Sebenarnya ia sudah memiliki wajah yang cantik dan normal untuk menjadi model. Karena makeup bisa membantunya mendapatkan wajah yang dia inginkan. Namun kadang manusia memang tak pernah puas.

Wanita ini ingin kulit yang mulus dan tidak berpori-pori besar seperti yang ia alami. Ia juga ingin mengenyahkan garis kantung mata yang membuatnya kelihatan tua dan lelah. Ia juga ingin bentuk matanya lebih bagus seperti boneka.

Mengunjungi Dokter Operasi Plastik Korea

Kepiawaian dokter bedah plastik di Korea memang sudah termasyur di berbagai negara. Oleh karena itu, wanita ini mendatangi dokter tersebut dan berkonsultasi mengenai operasi plastik macam apa yang ia butuhkan untuk mendapatkan wajah yang dia inginkan.

Setelah melakukan konsultasi dan negosiasi, akhirnya ia menandatangani persetujuan untuk melakukan operasi plastik. Well, persetujuan seperti ini memang diperlukan karena mengubah tubuh seseorang tidak bisa sembarangan. Wanita ini perlu menyetujui dengan sadar tentang konsekwensi yang mungkin terjadi.

Menjalani Operasi

Dan operasi pun dimulai. Operasi plastik yang dijalani oleh model asal China ini tidaklah singkat. Ia menjalani banyak sekali rangkaian operasi, karena bukan hanya wajah yang ingin diubahnya.

Yang pertama dilakukan adalah operasi wajah. Kemudian disusul dengan operasi pengecilan pinggang, pelangsingan kaki, hingga operasi Miss V. Operasi plastik memang tak hanya populer untuk mengubah wajah, namun karena banyak orang ingin sosok tubuh yang sempurna, mereka seringkali ingin tubuh yang indah di samping wajah yang jadi sangat menawan.

Masa Penyembuhan Yang Menyakitkan

Awalnya, bentuk wajah yang ia dapatkan memang mengerikan. Wajahnya nampak bengkak, kulit kencang mengkilap dan ia seperti sangat tersiksa untuk membuka matanya. Bentuk wajahnya mungkin seperti wajah yang rusak, namun ini hanyalah awal dari tahap penyembuhan.

Saat penyembuhan memang saat yang paling menyakitkan. Karena hasil operasi perlu beberapa waktu untuk bisa membentuk wajah yang diinginkan. Meski awalnya terasa sakit, namun akhirnya lama-lama nampak worth it.

Sekarang Aku Sudah Cantik

Dan, dokter itu pun menepati janjinya. Inilah wajah cantik dari hasil operasi plastik yang dilakukan oleh model tersebut. Kulitnya kencang dan halus, tak ada lagi pori yang membesar. Matanya cantik seperti boneka dan bibirnya mengatup indah nan seksi.

Ya, pada akhirnya ia mendapatkan wajah dan tubuh seksi yang diinginkan. Meski sebenarnya wanita ini bisa mendapatkannya lewat menggunakan makeup dan melatih tubuhnya dengan olahraga. Well, semua itu kembali ke pilihan kita untuk menjadi cantik.

Setiap pilihan pasti ada kepuasan dan konsekwensinya. Namun yang jelas, untuk menjadi cantik, setiap wanita punya definisi mereka sendiri-sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading