Sukses

Beauty

Anda Wajib Punya Empat Jenis Hijab Berikut

Dalam menghadiri sebuah acara, tentu kita akan menyesuaikan pakaian yang kita kenakan dalam acara tersebut. Jika Anda adalah wanita berhijab, tentu tidak hanya pakaian pertimbangannya.

Berikut ini akan diberikan beberapa hijab yang sebaiknya telah tersedia di dalam lemari Anda agar Anda tidak bingung dalam memilih dan menyesuaikan pakaian serta hijab dalam berbagai acara.

Hijab warna hitam

Hijab warna ini wajib Anda miliki ya, Ladies. Alasannya adalah karena warnanya yang netral sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai warna. Selain itu, warna ini juga cocok untuk berbagai macam acara dan bisa Anda kenakan ketika dikejar waktu dan tidak sempat mix and match.

Hijab Netral

Hijab dengan warna netral meliputi beige, krem, serta putih gading juga dapat Anda pasangkan dengan berbagai macam warna pakaian Anda. Selain itu, hijab dengan warna ini dapat menyeimbangkan pakaian dengan motif yang ramai agar lebih kalem.

Hijab eksklusif

Tentu dalam beberapa kesempatan, kita harus menghadiri sebuah acara formal seperti pernikahan dan Anda harus bersiaga dengan menyiapkannya di lemari Anda. Model hijab eksklusif yang direkomendasikan adalah yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

Hijab motif

Yang terakhir adalah hijab motif. Hijab ini biasanya lebih pas jika berpasangan dengan pakaian warna polos agar tidak terlalu ramai. Selain itu hijab motif ini juga dapat memberi kesan yang ceria.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading