Sukses

Beauty

Tips Fashion Agar Pinggang Tampak Lebih Ramping

Seperti yang diketahui, umumnya bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman baik wanita maupun pria adalah seperti hour glass atau jam pasir. Bagi Anda yang memiliki bentuk rectangle dengan ciri-ciri lebar antara bahu, pinggang dan pinggul sejajar dan ingin nampak seperti jam pasir tersebut, ada lho tipsnya.

Seorang wanita asal Inggris, Lucy Cavendish, yang memiliki bentuk tubuh seperti ini telah menemukan terobosan dalam berpakaian agar pinggangnya yang sedikit lebar bisa tersamarkan dan terlihat ramping seperti dilansir Daily Mail.

ILLUSION DRESS

(c) dailymail.co.uk

Mengapa disebut Illusion? Karena baju ini memiliki motif bunga-bunga d bagian pinggang dan potongannya membuat kesan seolah pinggang terlihat lebih kecil daripada bagian panggul dan bahu. Padahal seperti yang Anda lihat sebelumnya, Lucy memiliki lebar bahu, pinggang dan panggul yang sama.


FLARED SKIRT

(c) dailymail.co.uk


Anda dapat melihat bagaimana style ini bisa membentuk pinggang Anda. Coba padukan atasan kaos yang cukup press body dengan rok yang melebar. Selain itu, Anda bisa menambahkan kalung untuk membuat perhatian tertuju pada bagian di dekat pinggang And tersebut.

CLASHING PRINTS

(c) dailymail.co.uk


Memadukan dua motif yang berbeda seperti polka dot dan stripes memang terlihat kurang cocok jika Anda belum memakainya. Tapi lihatlah apa yang terjadi pada tubuh Lucy, rok polka dotnya membuatnya lebih ramping dan kaus bermotif stripes menyamarkan bagian pinggangnya.

PERFECT PEPLUM

(c) dailymail.co.uk

Cara lain dalam menyamarkan pinggang yang besar adalah bermain-main dengan peplum dan belt yang lebar. Bentuk peplum yang mengembang atau melebar dengan bantuan belt lebar akan semakin memberikan kesan ramping pada pinggang Anda.

STRONG SHOULDERS

(c) dailymail.co.uk


Jika Anda ingin memberi kesan ramping pada bagian pinggang, Anda bisa menyiasatinya dengan memberi kesan lebar pada bahu Anda. Blazer atau jaket ini memiliki bagian bahu yang lebar dan satu kancing serta bagian pinggir berwarna hitam yang memberi kesan V-shape.

(vem/rsk)
;
Loading