Sukses

Beauty

Wah, Ini 6 Tipe Pijatan Untuk Relaksasi

Ladies, otot Anda kaku dan tegang setelah aktivitas seharian? Pijat adalah solusi tepat.Pijatan bisa membuat segar otot yang tegang dan tubuh yang lelah. Bukan hanya efeknya, beberapa jenis pijatan bisa jadi memberikan efek yang berbeda. Kali ini Vemale akan membahas tentang beberapa jenis pijatan dan efeknya. Simak yuk Ladies.

Pijat Relaksasi
Seperti namanya, jenis pijat ini akan memberi efek rileks pada Anda. Otot-otot yang tegang pun akan mengendur. Anda bisa merasakan efek luar biasa setelah mendapat pijatan relaksasi. Selain mengendurkan otot yang tegang, pijat relaksasi juga bisa memperlancar peredaran darah. Anda pun bisa tidur nyenyak dan menjadi lebih fit keesokan harinya.

Pijat Terapi
Pijat terapi dikhususkan untuk otot Anda yang miring akibat benturan atau kecelakaan. Saat obat sudah tak bisa lagi mengatasi, pijat terapi bisa mengembalikan posisi otot atau tulang yang miring.

Pijat fisik
Jenis pijat ini biasanya dilakukan sebelum atau setelah berolahraga. Tujuannya adalah supaya otot-otot Anda lebih lemas sehingga Anda bisa lebih nyaman saat melakukan latihan fisik.

Pijat Aroma Terapi
Rasanya pijatan akan terasa semakin lengkap jika ditambah efek aroma terapi. Masing-masing minyak aroma terapi akan memberi efek yang berbeda-beda. Anda bisa memilih minyak aroma terapi sesuai kebutuhan Anda Ladies.

Pijat refleksi
Pijat yang satu ini dilakukan dengan menekan-nekan beberapa titik yang dianggap berhubungan dengan penyebab rasa sakit. Tujuan dari pijat refleksi sendiri adalah memberikan efek nyaman dan penyembuhan.

Pijat oriental
Mungkin Anda tak pernah mendengar jenis pijatan yang satu ini. Seperti namanya, teknik pijat oriental berasal dari Cina. Contoh pemijatan oriental, yakni Akupressure dan Shiatsu. Tak jauh beda dengan pijat refleksi, teknik pijat oriental juga dilakukan dengan memijat beberapa titik pada tubuh manusia. Tujuannya untuk menyeimbangkan energi, memberi kenyamanan dan meregangkan otot-otot yang tegang.

Wah, mana yang lebih sesuai untuk Anda Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading