Sukses

Beauty

10 Oplas Selebriti Paling Gagal dan Mengerikan

Sekalipun sudah menjadi selebriti yang terkenal dan punya karier, tidak memberikan jaminan seseorang selalu percaya diri akan penampilannya. Buktinya, setelah jadi selebriti terkenal, 10 orang ini malah melakukan operasi plastik demi mewujudkan impiannya jadi sosok yang lebih 'cantik' atau 'tampan'.

Hasilnya bagaimana sih?

Sayangnya tidak semua operasi itu sesuai dengan apa yang diinginkan dan dibayangkan. Yang dilakukan oleh sepuluh orang ini juga justru tidak semakin cantik atau tampan. Operasi plastik yang mereka lakukan malah dianggap hasilnya mengerikan.

Apa yang salah sih dari hasil oplas mereka? Here we go...

 

(vem/bee)

Operasi Plastik Tara Reid

Dikenal dalam perannya sebagai Vicky dalam film American Pie, Tara melakukan liposuction pada perutnya dan implan pada payudaranya 2014 lalu. Sayangnya, implan yang dilakukannya malah menyisakan bekas luka yang cukup kentara. Dan kalau Anda amati, perutnya justru tidak terlihat cantik dan raya, malah berkesan seperti kulit jeruk dan ada yang salah.

Tara akhirnya melakukan operasi ulang pada perutnya dua tahun kemudian untuk memperbaiki penampilan perutnya.

Operasi Plastik Donatella Versace

Vice President brand Versace ini sudah mengikuti rangkaian operasi plastik sejak 1990-an. Hasilnya?

Kalau Anda amati terlihat jelas perbedaan di wajahnya yang ternyata tidak membuatnya semakin cantik. Banyak orang menilai operasinya gagal, walaupun Donatella sendiri tidak pernah mengakui bahwa operasi plastik yang dilakukannya gagal.

Kalau menurut Anda bagaimana?

Operasi Plastik Jocelyn Wildenstein

Sosialita yang satu ini dinikahi seorang keluarga kaya yang membuatnya jadi penasaran mencicipi operasi plastik. Alhasil, sejak 1997 ia ketagihan operasi plastik. Dilaporkan bahwa sebagian besar kekayaan yang dimiliki ia habiskan untuk bereksperimen dengan wajahnya.

Setelah 20 tahun menikah kemudian ia bercerai, perubahan wajahnya sangat spektakuler hingga disebut-sebut sebagai Cat Woman. Sayangnya, operasi plastik yang ditempuhnya memang tidak menghasilkan wajah yang lebih cantik ya. Malah sepertinya membuatnya menjadi orang yang nyaris tak dikenali.

Operasi Plastik Kelly Bensimon

Model yang satu ini sebenarnya sudah punya tubuh aduhai sekalipun ukuran payudaranya standard. Ia merasa kurang percaya diri akan payudaranya dan akhirnya memutuskan melakukan implan.

Tak disangka, hasil implan yang ia lakukan malah membuatnya menerima banyak hujatan. Payudara barunya memang sesuai dengan ukuran yang diinginkannya, tetapi bentuknya tidak simetris dan secantik payudara pada umumnya. Apa benar dokternya salah pasang ya?

Operasi Plastik Jennifer Grey

Hayo, apa yang kira-kira dilakukan Jennifer dalam operasi plastiknya?

Yeap, operasi plastik yang dilakukan oleh Jennifer ini memang tidak mempengaruhi kehidupan asmaranya, tetapi jelas membuat kariernya menurun. Sekalipun wajah barunya tampak baik-baik saja, nyatanya ia malah kehilangan banyak kesempatan berkarier dan tokoh-tokoh film yang seharusnya bisa diperankan olehnya.

Operasi Plastik La Toya Jackson

Kakak Michael Jackson ini juga telah ketagihan melakukan operasi plastik. Ia mengubah pipi, mengecilkan hidung serta mengimplan pipi serta dagunya. Hasilnya?

Hmmm... sebenarnya ia terlihat jauh lebih cantik dengan wajah asli dan mata bulatnya itu ya.

Operasi Plastik Tori Spelling

Kalau Anda ingat film berjudul Beverly Hills 90210 yang pada tahun 1990-an sempat ngetren, maka ANda akan ingat karakter Donna Martin yang diperankan oleh Tori Spelling ini.

Tahun 2008, ia mengaku telah melakukan implan payudara yang ternyata malah membuat penampilannya kurang cantik. Implan payudara yang ia lakukan tidak memberikan hasil yang maksimal, amati saja bagaimana bentuk payudara barunya yang kurang cantik.

Operasi Plastik Lara flynn Boyle

Bintang televisi yang puncak kariernya berjalan dari tahun 1997-2003 ini mungkin menyesali apa yang telah ia lakukan pada wajahnya. Lara melakukan operasi plastik yang membuat wanita ini jadi memiliki wajah yang aneh ketika tersenyum.

Demikian juga bentuk bibir atasnya yang dibuat lebih penuh sehingga seperti ada yang berat ketika ia tersenyum.

Operasi Plastik Scott Thompson

Scott 'Carrot Top' Thompson, demikianlah sekarang ia dikenal. Rambut merah komedian yang satu ini sangat khas dan unik. Tetapi kalau Anda perhatikan, ada yang lebih unik (baca aneh) lagi pada wajahnya.

Scott telah melakukan suntik botox pada beberapa bagian wajah, seperti pada bibir, pipi, serta melakukan laser peeling agar kulitnya kencang dan tidak berkerut.

Kabar mengatakan bahwa ia juga menggunakan steroid untuk membuat tubuhnya jadi lebih berotot.

Operasi Plastik Mickey Rourke

Mickey yang dulu tampan dan menggemaskan tak lagi terlihat tampan setelah melakukan suntik botox. Amati bagian-bagian wajahnya yang sudah mulai kendur dan 'berisi'.

Membuat wajahnya terlihat lebih tua dan seperti penuh keriput dan luka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading