Sukses

Beauty

Unik, Diet Bareng Bikin Saudara Kembar Ini Nampak Atletis

Kata orang bijak, kalau kita ingin berhasil melakukan sesuatu, lakukanlah bersama orang yang satu visi dengan kita. Niscaya, hal itu akan berhasil dilakukan.

Hal ini sepertinya menjadi cara yang diterapkan saudara kembar Alexander dan Chris Van Tulleken. Dilansir dari Dailymail, demi mengatasi masalah berat badan yang mereka alami sejak 10 tahun lalu, keduanya melakukan diet. Namun berdasarkan nutrisionist mereka, keduanya dianjurkan mengonsumsi asupan yang berbeda.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Chris Van Tulleken harus menghindari makanan berlemak karena tubuhnya lebih mudah gemuk karena lemak. Sementara Alexander Van Tulleken lebih disarankan mengonsumsi makanan yang rendah gula dan karbohidrat.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Dengan bantuan nutrisionis Amanda Ursell, mereka mengetahui apa yang boleh dan tak boleh mereka makan. Hal ini ternyata menunjukkan hasil yang lumayan. Alexander dan Chris kini punya tubuh yang lebih bagus dan berat badan yang lebih proporsional.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Well, ini bisa jadi contoh buat Anda yang ingin melakukan diet. Bila Anda tak mau gagal melakukan diet sendirian, mungkin Anda bisa melakukannya bersama dengan orang lain. Dan jangan lupa untuk tetap diet di jalan yang sehat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading