Sukses

Beauty

Ya Ampun, Ternyata Ada Deodoran Khusus Untuk Payudara

Ladies, apakah Anda setiap hari menggunakan deodoran? Fungsi deodoran adalah untuk mengurangi keringat dan bau badan. Umumnya deodoran digunakan di bawah ketiak. Tetapi tahukah Anda bahwa ada deodoran yang diciptakan khusus untuk payudara?

Dilansir oleh huffingtonpost.com, setidaknya tiga perusahaan telah memproduksi deodoran khusus payudara ini. Yang pertama adalah Fresh Body yang mengeluarkan deodoran bernama Fresh Breasts. Produk inilah yang pertama kali mempopulerkan kata-kata 'swoobs' atau sweat boobs (payudara yang berkeringat). Yang kedua adalah Boobalicious yang memproduksi deodoran bernama You Bet No Boob Sweat. Sedangkan Klima Health Solution juga tak mau kalah dengan pesaingnya, mereka meluncurkan merk deodoran khusus payudara bernama Bust Dust.

Fresh Breast | Foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut Klima Health Solution, mereka sengaja menciptakan produk ini untuk wanita yang memiliki masalah keringat berlebih. Masalah keringat ini bahkan dianggap mengganggu, baik penampilan maupun dalam pergaulan. Tak terkecuali pada area dada dan payudara. Masalah keringat berlebih ini disebut dengan Hyperhidrosis.

Produk deodoran khusus payudara ini menuai pro dan kontra. Seorang kolumnis bernama Jill Filipovic mengatakan bahwa industri mencoba memanfaatkan rasa tidak percaya diri wanita untuk membeli lebih banyak barang. "Ketika industri secara terang-terangan mencoba memanfaatkan rasa khawatir akan tubuh kita, kita harus bertanya kepada diri kita sendiri: apakah sesuatu di luar sana mencoba untuk mempengaruhiku untuk membeli sesuatu karena ada yang salah dengan tubuhku?"

Hmm, terlepas dari berbagai macam pro dan kontra tentang produk ini, apakah Anda tertarik membeli deodoran ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading