Sukses

Beauty

Bersama Naveela Beauty Muslimah, Anda Bisa Menjadi Hijab Stylist Professional

Seiring perkembangan jaman, dunia fashion telah merambah pada model-model baju muslim beserta hijabnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi para muslimah di mana mereka bisa berkreasi dan mengekspresikan diri melalui style mereka yang tidak itu-itu saja.

Tapi terkadang saat ingin tampil stylish dengan hijab, beberapa kendala seperti mendapatkan tutorial yang kurang jelas dan bingung dengan cara mengaplikasikan model tertentu akan dialami. Namun Anda tak perlu khawatir lagi, karena Naveela Beauty Muslimah akan memberikan solusi untuk Anda.

Naveela Beauty Muslimah merupakan tempat kursus hijab dengan materi dan peralatan yang lengkap seperti ciput, kerudung sampai aksesoris-aksesoris kecil lainnya sehingga Anda tidak perlu bingung untuk menyiapkan segala sesuatunya.

Foto: copyright Vemale.com

Tidak hanya itu, di Naveela Beauty Muslimah, Anda juga akan dibina untuk dapat membuka bisnis sendiri terutama di bidang make up hijab service. Peserta kursus yang telah menyelesaikan program Profesional sudah bisa terjun sebagai Hijab Stylist--profesi yang sangat booming saat ini.

Untuk menghasilkan hijab stylist yang profesional, Naveela Beauty Muslimah akan diajarkan untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan style dan minimal mampu memenuhi permintaan customer.

Di samping hal di atas, Naveela Beauty Muslimah juga akan memberikan arahan bagaimana mengaplikasikan style yang cocok sesuai bentuk wajah dan kepribadian customer, serta memilih bahan dan aksesoris yang cocok untuk mereka.

Pendiri dari Naveela Beauty Muslimah Penulis Buku Professional Hijab Stylist, Panduan Lengkap penata Kerudung, masih aktif sebagai Hijab Stylist dan Desaigner Party Hijab.

Jika berminat, Anda bisa datang langsung ke Jalan Kalibata Timur 1 No 19, Jakarta Selatan tepatnya di belakang Taman Makam Pahlawan atau menghubungi 083893689121. Harga paket yang ditawarkan Naveela Beauty Muslimah mulai dari Rp 300.000,-.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading