Sukses

Beauty

Butik Parfum Mewah Jo Malone London Akhirnya Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jo Malone London, label parfum dari Inggris ini memang telah lama dinantikan hadir di Indonesia. Akhirnya, pada tanggal 22 November lalu, Jo Malone London meresmikan pembukaan butik pertamanya di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia, Jakarta.

Butik parfum mewah ini memiliki desain yang tak kalah menakjubkan, memadukan gaya klasik Inggris dengan pencahayaan dan ruangan yang modern. Dengan berbagai elemen kontemporer yang digunakan, Jo Malone London ingin menjadikan pengalaman masyarakat Indonesia saat berbelanja parfum di butiknya menjadi sesuatu yang menginspirasi.

Pertama kali masuk ke Indonesia, Jo Malone London menawarkan 29 aroma parfum yang berbeda, namun tetap akan menjadi aroma yang sempurna ketika saling digunakan bersamaan. Tidak hanya parfum, di butik Jo Malone London ini bisa ditemukan cologne, lilin, dan body cream untuk melengkapi rutinitas kecantikan sehari-hari.

 

Tasting Bar

Penasaran ingin mampir? Butik Jo Malone London di Plaza Indonesia, Jakarta juga memiliki Tasting Bar, tempat para pelanggan bisa merasakan massage tangan menggunakan produk Jo Malone London. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading