Sukses

Beauty

Ups, Jangan Tertipu, Makanan Lezat Ini Ternyata Sabun!

Hmm, nikmatnya sehabis seharian beraktivitas akhirnya sampai di rumah. Sudah terbayang disambut dengan air panas dan sabun yang wanginya semerbak. Serasa seluruh rasa capek dan beban berat terangkat, bukan? Bagaimana jika kegiatan mandi semakin mengasyikkan berkat sabun-sabun yang menggoda selera ini?

Dilansir oleh amusingplanet.com, Aubrey Elizabeth menciptakan sebuah sabun yang tak hanya wangi tetapi juga menyenangkan untuk dilihat. Ada berbagai sabun dengan bentuk-bentuk menyerupai makanan yang tentunya menerbitkan rasa lapar kita. Coba bayangkan sepiring telur mata sapi dengan daging asap atau aneka variasi sushi dalam satu kotak? Tentu saja Anda tidak dapat memakannya, tetapi Anda dapat menjadikannya teman mandi yang menyenangkan.

Ide awal Aubrey membuat karya ini karena sang ibu yang selalu mengatakan kepadanya bahwa hadiah buatan sendiri lebih berkesan. Oleh karena itu, sejak bulan November 2011 seniman asal Boston ini mulai tekun menggarap sabun-sabun unik ciptaannya sendiri. Hebatnya, karya Aubrey sudah melanglang buana hingga ke Australia dan China.

Selain makanan, Aubrey juga membuat sabun-sabun berbentuk burung, zombie, senjata api bahkan kumis. Yuk nikmati karya manis Aubrey dalam galeri foto berikut ini. Awas lapar ya, Ladies. Hihihi.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading