Sukses

Beauty

Tetaplah Fashionable Dengan Tulang Yang Sehat

Tanpa Anda sadari, keinginan Anda untuk menjadi pusat perhatian dengan selalu memakai tas berukuran besar dan sepatu hak tinggi, justru mengancam kesehatan tulang terutama untuk Anda yang berusia 20-30 tahun. High heels memang akan membuat tampilan Anda lebih stunning dalam pakaian kantor atau gaun malam. Karena memakai flat shoes masih dianggap kurang pantas bahkan dinilai lusuh jika Anda menggunakannya untuk acara glamour kan, Ladies?

Namun, pandangan ini mulai tergeserkan karena di beberapa acara banyak supermodel dan selebriti kelas dunia lebih memilih flat shoes daripada high heels.

Masih ingat kan penampilan aktris Emma Thompson yang berjalan ke atas panggung Golden Globes Awards tanpa mengenakan sepatu high heels layaknya selebriti lainnya. Pada gelaran bergengsi tersebut, Emma Thompson tampil cantik dengan dress berwarna hitam dan gold, serta flat sandals di kakinya yang ramping. Emma mempertanyakan mengapa wanita harus memakai sepatu hak tinggi. Menurutnya sepatu high heels sangatlah menyakitkan dan tidak ada gunanya. Ia bahkan mengajak setiap wanita untuk berhenti menggunakan sepatu high heels.

Memang, di balik usaha Anda untuk tampil menarik dengan high heels setiap hari, akan mempengaruhi kesehatan tulang Anda. Untuk itu Anda memerlukan tabungan tulang agar tulang tetap sehat lebih lama. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan tulang? Berikut di antaranya.

 

  • Lakukan olahraga angkat beban sederhana selama 30 menit setiap harinya kesehatan tulang bisa lebih terjaga.
  • Hindari membawa beban berat yang melebihi 10-15 persen berat badan tubuh.
  • Hindari memakai sepatu high heels yang tingginya lebih dari 5cm sepanjang hari. Lakukan bergantian dengan flat shoes demi menjaga kesehatan tulang Anda.
  • Cukupi pasokan kalsium sejak dini dengan makanan berbahan susu dan turunannya, ikan sarden, ikan teri, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran berdaun hijau dan buah-buahan.
  • Rutin meminum susu berkalsium tinggi tanpa lemak dan bebas gula seperti CalciSkim setiap hari. CalciSkim hadir dengan formulasi berbagai nutrisi penting seperti Kalsium Susu, CBP™ (Colostrum Bone Protein) -  kandungan bioaktif yang membantu mempercepat proses regenerasi tulang, Vitamin D dan FOS (Fructo Oligo Saccharide) yang dikenal dengan serat pangan larut sebagai prebiotik.  

 

Dengan dua pilihan rasa putih dan coklat, CalciSkim enak untuk diminum baik hangat ataupun dingin.

Nah, kalau tubuh Anda sehat, tulang Anda kuat, tampil cantik dan menarik lebih lama akan mengikuti dengan sendirinya kan, Ladies? Look good bukan cuma sekarang saja, simpan high heels dan pilih flat shoes untuk tulang sehat lebih lama.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading