Sukses

Beauty

Berani Bangkrut Hanya Untuk Potong Rambut? Datanglah Ke Kota-Kota Ini!

Sudah diketahui secara luas dan umum bahwa potong rambut adalah sebuah ritual wajib yang dilakukan rutin oleh setiap wanita. Tatanan atau gaya rambut juga bisa mempengaruhi keseluruhan penampilan Anda. Berapa rupiah yang Anda keluarkan untuk sekali potong rambut? Jika Anda ingin mencoba tantangan baru dan siap untuk bangkrut hanya demi satu gaya rambut, Anda mungkin perlu datang ke kota-kota ini.

Seperti yang dilansir oleh elitedaily.com, ada sejumlah kota di Amerika Serikat yang memasang tarif tinggi untuk sekali potong rambut. Kota New York adalah kota yang memasang tarif sangat tinggi untuk sekali potong rambut, yaitu 73 dolar (sekitar 800.000 rupiah). Anda harus mengeluarkan kocek sebesar 61 dolar (sekitar 670.000 rupiah) untuk sekali potong rambut di Chicago. Sedangkan di San Fransisco, Anda harus rela mengeluarkan uang sebesar 71 dolar (sekitar 780.000 rupiah) untuk satu gaya rambut.

Ada beberapa kota lain di Amerika Serikat yang memasang tarif potong rambut di bawah tarif yang dipasang oleh New York, Chicagp, dan San Fransisco. Di Seattle, Anda perlu cukup mengeluarkan uang sebesar 50 dolar, di Minneapolis 41 dolar, di saint Louis 45 odolar, di Denver 48 dolar, dan di Dallas sama dengan Chicago yaitu 61 dolar. Potong rambut di Amerika memang mahal. Jika Anda berencana untuk pergi atau tinggal di Amerika, Anda mungkin harus potong rambut dulu di Indonesia agar tak harus potong rambut ketika sudah sampai di Amerika sana.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading