Sukses

Beauty

Baru, Operasi Pengangkatan Kulit Lutut Yang Kabarnya Bikin Awet Muda! Mau Coba?

Demi mendapat kulit dan wajah yang awet muda, para perempuan rela merogoh uang dalam-dalam untuk membeli berbagai produk kecantikan dan melakukan berbagai prosedur operasi kecantikan. Umumnya yang dilakukan adalah operasi penanaman benang di wajah hingga botox.

Namun, ada sebuah prosedur baru yang diklaim dapat menghapus jumlah kelebihan lemak agar tampak awet muda. Dilansir oleh geniusbeauty.com, operasi ini dinamakan operasi pengangkatan kulit lutut Vela. Bentuk teknologi Vela ini adalah kombinasi sinar inframerah dengan terapi vakum dan gelombang frekuensi radio bipolar yang diklaim tidak menimbulkan efek samping.

Teknologi Vela ini akan memanaskan sel-sel lemak dan serat ikat sekitarnya dan serat kolagen yang mendalam. Suhu tinggi akan meningkatkan sirkulasi darah sehingga memperlancar aliran cairan getah bening, meningkatkan metabolisme sel dan mengencangkan kulit.

Jika sebelumnya operasi yang dilakukan agar tampak lebih muda dilakukan di area wajah dan tangan, kini pengangkatan kulit lutut dipercaya dapat mengembalikan penampilan Anda seperti saat masih usia belasan. Namun untuk melakukan operasi ini Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar £ 350 atau sekitar Rp 5,6 juta. Tertarik mencobanya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading