Sukses

Beauty

Pilih Pilah Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata Anda

Bulu mata merupakan salah satu bagian wajah yang cukup penting bagi wanita. Tak heran, wanita rela mengeluarkan uang untung melentikkan bulu mata, dari jalan memakai maskara hingga ekstensi bulu mata.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Namun, bulu mata palsu juga pergi disesuaikan dengan bentuk mata agar terkesan natural. DIlansir oleh michellephan.com, berikut tips memilih bulu mata palsu sesuai bentuk mata:

Mata bulat

Foto: copyright michellephan.com

Untuk memberikan aksen pada mata bulat Anda, gunakan bulu mata palsu dengan bulu yang panjang dan lentik. Namun hindari bulu mata palsu yang terlalu tebal supaya mata tidak terlihat semakin kecil.

Mata almond

Foto: copyright michellephans.com

Hampir semua jenis bulu mata palsu cocok dengan bentuk mata ini. Cobalah menggunakan bulu mata palsu di ujung-ujung mata untuk membentuk mata menyerupai mata kucing.

Mata sipit

Foto: copyright michellephans.com

Untuk mata sipit, bulu mata palsu akan sangat membantu memberikan kesan kelopak mata. Bagi pemilik mata sipit, Anda sungguh beruntung karena bentuk mata ini memberikan kebebasan untuk bereksperimen dengan berbagai jenis bulu mata. Tergantung seperti apa yang ingin Anda tampilkan. Anda bisa mencoba tampilan seperti model Liu Wen di atas. Dijamin cantik!

Jadi, model bulu mata palsu seperti apa yang Anda sukai? 

(vem/wnd)
Loading