Sukses

Beauty

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Sehari, Bisa Banget

Menurunkan berat badan kadang jadi hal yang sangat sulit dan harus menunggu waktu yang lama. Tapi ternyata, Anda bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu satu hari. Tentu saja penurunan ini bertahap, tapi yang jelas, dalam satu hari, berat badan bisa berkurang, dilansir oleh Geniusbeauty.com.

Rahasianya adalah dari makanan, karena ternyata "banyak minum bisa menurunkan berat badan" hanyalah mitos. Anda bisa menurunkan berat badan jika tubuh membakar kalori. Intinya, kalori yang masuk ke tubuh harus lebih sedikit dibanding kalori yang dibutuhkan tubuh untuk kegiatan sehari-hari.

Jumlah kalori 810 dan kurang dari angka itu dapat menurunkan berat badan secara pasti. Rata-rata, wanita makan hingga 1500 - 2000 kalori setiap hari. Jadi bagaimana caranya agar tidak kelaparan dengan kalori yang lebih sedikit? Begini caranya:

Sarapan

Anda bisa memulai sarapan dengan buah-buahan segar. Makan beberapa potong apel, semangka atau melon. Anda juga bisa sarapan telur dadar dengan irisan paprika. Sarapan yang ringan ini bisa membuat tubuh segar dan berenergi.

Makan Siang

Saat makan siang, Anda bisa menikmati seporsi sedang wafel. Tambahkan juga sebuah apel yang akan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Dengan menu yang sedang ini, Anda tidak akan merasa mengantuk.

Makan Sore

Untuk camilan sore, Anda bisa menikmati buah-buahan segar. Pilih selang-seling agar Anda tidak bosan. Anda bisa juga menikmati salad buah segar.

Makan Malam

Tidak perlu makan berat sebelum tidur. Jika Anda merasa lapar, Anda bisa menikmati buah apel. Buah segar ini akan membuat Anda merasa kenyang tanpa menumpuk banyak kalori.

Tertarik mengikuti pola diet ini?

(vem/yel)
;
Loading