Sukses

Beauty

Ternyata Ada Rapunzel Yang Hidup di Dunia Nyata

Ladies, apakah Anda pernah tahu kisah Rapunzel? Kisah yang banyak menghiasi koleksi buku anak-anak ini memang identik dengan wanita cantik dan baik hati dengan rambut yang sangat panjang. Bahkan Rapunzel bisa menarik orang untuk naik ke atas hanya dengan rambutnya. Pernah kah Anda membayangkan, bagaimana jika Rapunzel dengan rambutnya yang panjang benar-benar hidup di dunia nyata?

Sophie Fieldhouse, dijuluki sebagai Rapunzel karena memiliki rambut yang sangat panjang. Namun sayang, rambut Sophie tidak bisa memiliki kekuatan ajaib seperti miliki tokoh dongeng tersebut. Rambut gadis kecil ini menjadi pembicaraan banyak orang karena warnanya terlihat keemasan dan menjuntai panjang hampir menyentuh tanah. Gadis cantik yang baru berusia 6 tahun ini sebenarnya memiliki penyakit yang sangat aneh berhubungan dengan diabetes, disebut congenital hyperinsulinism. Penyakit ini menyebabkan gula darah rendah dan satu-satunya pengobatan yang dapat dilakukan menggunakan Diazoxide. Obat inilah yang membuat rambut Shopie tumbuh dengan cepat dari biasanya.

Penyakit yang diderita Sophie ini ditemukan saat dirinya berusia 18 bulan, seperti dilansir dari dailymail.co.uk. Jenis diabetes ini hanya menyerang satu dari 50.000 orang. Ibunda Sophie merasa ketakutan dengan penyakit yang diderita anaknya ini. Setiap kali gula darah Sophie turun, gadis kecil ini berubah seperti orang yang sangat kelaparan dan badannya bergetar dengan hebat. Akhirnya Amanda Turner, membekali buah hatinya tersebut dengan makanan ringan untuk sekolah. Untungnya pihak sekolah tidak mempermasalahkan keadaan Sophie, begitu juga dengan teman-temannya, meskipun gadis cantik ini memiliki rambut yang sangat panjang.

Ladies, apakah Anda ingin memiliki rambut yang panjang seperti Sophie?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading