Sukses

Beauty

Sulit Dipercaya, Wanita 35 Tahun Awet Muda dan Imut Seperti Anak SMP

Anda pasti bengong dan melongo jika tahu berapa usia gadis imut di dalam foto ini. Banyak orang mengira dia masih SD atau SMP, tapi usianya adalah 35 tahun. Saking imutnya, banyak yang bercanda bahwa gadis ini jangan-jangan titisan peri.

Yup, silakan iri dengan keimutan luar biasa gadis yang satu ini. Well, jika dilihat dari usianya, dia lebih cocok dipanggil wanita daripada gadis. Dalam akun Instagram @z666l, wanita ini sering memposting foto dirinya. Anda pasti terpesona dengan wajah awet mudanya, dan sudah pasti, wanita dari China ini masuk kategori cantik.

Foto: copyright instagram.com/z666l
Dilansir oleh en.rocketnews24.com, @z666l lahir di tahun 1979, yang  berarti di tahun ini, usianya sudah 35 tahun. Namun lihatlah foto-foto yang dia posting, Anda pasti mengira dia masih SMP, atau mungkin berpikir gadis ini dewasa sebelum waktunya, tapi dia benar-benar sudah dewasa, bukan ABG lagi.

Foto: copyright instagram.com/z666l

Katakanlah wajah awet muda ini adalah berkah, maka tidak heran jika @z666l menjadi salah satu wanita awet muda yang terkenal, khususnya di dunia maya. Banyak yang menduga efek imut ini karena sudut pengambilan foto, pencahayaan dan sebagainya, namun @z666l benar-benar imut dan awet muda.

Foto: copyright instagram.com/z666l
Banyak komentar datang di Instagram-nya. Tidak heran jika banyak yang tidak percaya bahwa usia wanita ini sudah lebih dari 30 tahun. Bahkan ada yang berkomentar, "Jangan-jangan dia adalah hantu atau titisan peri,"

Anda masih penasaran dengan foto-foto imut @z666l? Silakan lihat berbagai foto Instagram-nya di gallery foto di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading