Sukses

Beauty

Denny Sumargo Pantang Diet: 'Kalau Masih Aman, Hajar Aja!'

Demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidam-idamkan, orang tak jarang melakukan diet ketat. Ada yang berdiet mengurangi karbohidrat, diet sesuai golongan darah, bahkan mengikuti diet yang populer dilakukan oleh para artis. Namun, rupanya tidak begitu adanya dengan Denny Sumargo.

Dilansir oleh KapanLagi.com, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini justru cuek dengan segala jenis makanan, lho. Padahal ia memiliki bentuk tubuh yang ideal ya, Ladies. Apa ya kira-kira resepnya? Intip dalam video berikut ini, yuk.

Video: copyright youtube.com/KapanlagicomVideo

Meski mengaku tak berdiet, demi kepentingan pekerjaan, Denny tetap memperhatikan bentuk tubuh dengan cara membatasi makanan saat berat badannya mulai melebihi standar. "Misalnya kalau berat saya standar 77 kg, kalau sudah mencapai 79 kg, jaga makan," ujarnya. "Bukan artinya diet ya, tapi menghindari yang lemak atau junk food. Tapi kalau misalnya masih aman, hajar semua!"

Denny pun punya cara untuk mengatasi berat badan yang berubah-ubah jika tidak dijaga dengan baik. "Saya punya barbel, kecil aja. Yang ringan saja, lalu skipping dan jogging," terangnya. Wah, ternyata seperti itu cara Denny Sumargo mempertahankan bentuk tubuh dan menjaga kesehatannya, Ladies. Ingin tahu hasilnya? Simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)
;
Loading