Sukses

Beauty

Berat Badan Graham Elliot (Juri MasterChef) Turun 70 Kg, Banyak Orang Tak Mengenalinya

Jika Anda suka nonton MasterChef Amerika Serikat, Anda pasti kenal 3 juri yang selalu hadir dalam beberapa season, salah satunya adalah Graham Elliot. Pria ini dikenal bertubuh paling besar di antara juri yang lain. Namun sekarang, siap-siap bengong melihat perubahan tubuh Elliot.

Foto: copyright Instagram.com/grahamelliot

Banyak orang tidak mengenali Graham Elliot akhir-akhir ini, setelah berat badannya turun hingga hampir 70 kg, dilansir oleh examiner.com. Wajar saja, dari berat 184 kg dan sekarang 115 kg membuat bentuk tubuh Graham lebih kurus, wajahnya yang chubby juga lebih terlihat tirus.

Graham sengaja melakukan operasi pengikatan lambung pada bukan Juli 2013 untuk menekan nafsu makannya. Dia sangat senang hasil operasi itu terasa hanya dalam 8 bulan, karena awalnya Graham mengira butuh waktu 2 hingga 3 tahun.

Foto: copyright Instagram.com/grahamelliot

"Dulu, saya sangat tertekan setiap kali menikmati kue-kue dan makanan manis. Tapi sekarang, lambung saya hanya seukuran pisang, sehingga aya yang saya makan hanya makanan yang saya butuhkan," ujar Graham.

Memiliki berat badan yang lebih ringan membuat Graham lebih bahagia dan merasa lebih produktif. Kesehatan adalah alasan utama mengapa dia melakukan operasi ikat lambung.

Foto: copyright Instagram.com/grahamelliot

"Ini bukan tentang penampilan fisikku, tetapi kesehatan adalah prioritas utama," ujarnya. "Menjadi sehat untuk keluarga saya adalah alasan melakukannya,"

Jika Anda ingin melihat perubahan tubuh Graham Elliot, nantikan season terbaru MasterChef Amerika. Saat ini, Graham dan dua juri lain, Joe Bastianich dan Gordon Ramsay sedang berkeliling Amerika untuk mencari kontestan MasterChef Amerika Serikat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading