Sukses

Beauty

Cara Mudah Menghilangkan Rambut Halus Sekitar Mulut

Bukan Hanya pria yang memiliki rambut sekitar mulut tetapi sebagian wanita juga ada yang memiliki rambut sekitar mulutnya. Hal ini sangat mengganggu kan ladies? Terkadang membuat Anda tidak percaya diri dan ingin segera menghilangkannya. Banyak hal yang sudah Anda lakukan untuk menghilangkannya tapi itu sangat membuat Anda kesakitan plus rambut pada mulut Anda mudah kembali lagi.

Jika Anda mengalaminya yuk simak tips alami yang bisa Anda coba di rumah seperti yang dilansir oleh boldsky.com

Gunakan Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan rambut halus sekitar wajah Anda. Campurkan kunyit dengan susu dan buatlah sebuah pasta yang lembut, Kemudian gunakan di sekitar mulut Anda. Tunggu hingga mengering kemudian hapus dengan kain. Lakukan hal ini secara teratur akan membuat rambut pada wajah Anda menghilang.

Gunakan Buah Lemon
Bukan hanya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit lainnya. Lemon juga terbukti ampuh menghilangkan rambut halus sekitar mulut Anda. Campur lemon dengan gula dan air. kemudian letakkan pada area mulut Anda tunggu hingga 15-20 menit. Sebaiknya Anda menggunakannya secara teratur.

Gunakan Telur
Telur juga dapat menjadi solusi untuk menghilangkan rambut sekitar mulut Anda. Gunakan putih telur kemudian campur dengan tepung gandum dan gula.Terapkan pada area mulut dan tunggu hingga mengering. Sebaiknya Anda menggunakannya dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Campuran Tepung Kacang
Tambahkan kunyit, susu serta tepung kacang kemudian campurkan jadi satu. Buatlah seperti pasta kemudian letakkan pada daerah mulut Anda. Tunggu hingga mengering, kemudian bersihkan dengan air. Jika Anda menggunakannya paling tidak dua minggu sekali wajah Anda akan bebas dari rambut yang tidak Anda inginkan.

Selamat mencoba ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading