Sukses

Beauty

Karena Tidak Ingin Kelihatan Gemuk dan Tua Seperti Ibunya, Wanita Ini Mati-Matian Diet

Alasan seseorang untuk menurunkan berat badan ada banyak dan beragama. Wanita muda ini bernama Lauren Thomas (28 tahun), dia menurunkan berat badan setelah seorang temannya salah mengenali fotonya di Facebook. Saat itu Lauren memosting foto ibunya, namun temannya justru salah mengira bahwa foto itu adalah Lauren.

Aku Malu Teman-Teman Bilang Aku dan Ibu Seperti Kembar

Ketika menyadari bahwa dirinya memang semakin mirip sang ibu yang sudah berusia 66 tahun, Lauren panik. Dia merasa ada yang salah, dirinya masih 28 tahun, tetapi wajah dan bentuk tubuhnya sudah mirip dengan ibunya yang berusia 66 tahun. Jika begitu terus, bagaimana jadinya 5 tahun lagi, bisa-bisa Lauren tampak seperti wanita 70 tahun.

Foto ibu Lauen (kiri) dan Lauren (kanan) | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Waktu itu saya langsung mengubah privacy foto itu, tetapi jika melihat foto itu sama benar-benar malu," ujar Lauren, dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Saya tahu kalau saya gemuk, tetapi saya tidak pernah menyadari bahwa hal itu membuat saya tampak 30 tahun lebih tua," lanjutnya.

Yang Harus Berubah Adalah Diri Saya Sendiri

Awalnya, Lauren marah pada temannya, tapi dia menyadari bahwa ada yang harus diubah, yaitu dirinya sendiri. Akhirnya Lauren mulai melakukan diet Cambridge. Dia mengganti makanan berlemak tinggi dan manis dengan milkshake yang kalorinya terkontrol. Saat makan siang, dia hanya makan olahan dada ayam. Sedangkan di malam hari Lauren hanya makan sosis (homemade) dan kentang tumbuk.

Lauren sebelum diet | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pelan tapi pasti, berat badan Lauren turun hingga sekitar 64 kilogram. Hasil yang mengagumkan ini membuat Lauren bangga pada dirinya. "Akhirnya saya menemukan cara yang tepat, dan untuk pertama kalinya, saya benar-benar bisa mengendalikan diri saya sendiri," ujar Lauren.

Semoga kisah sukses ini bisa menjadi motivasi bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan.

(vem/yel)
;
Loading