Sukses

Beauty

Apa Minum Air Benar-Benar Dapat Menurunkan Berat Badan?

Ladies, Anda pasti pernah mendengar bahwa dengan meminum banyak air, berat badan Anda akan turun. Namun, benarkah air dapat menurunkan berat badan?

Dilansir womenshealthmag.com, seorang nutrisionis Brooke Alpert, R.D. dan seorang dokter Peterson, M.D. memberikan jawabannya untuk Anda.

Jawabannya:

Air tidak dapat berefek langsung menurunkan berat badan Anda. Namun, meminum air berhubungan langsung dengan penurunan berat badan. Tidak ada kandungan zat ajaib dalam air yang dapat langsung menurunkan berat badan Anda. Tetapi, dengan meminum cukup air akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Air dapat membantu Anda menghindari makan secara berlebihan. Banyak orang tidak dapat membedakan rasa haus dan rasa lapar sehingga mereka lebih memilih makan daripada minum air. Pastikan rasa yang Anda rasakan benar-benar rasa lapar akan makanan. Cobalah meminum air dahulu untuk menghilangkannya sebelum memutuskan untuk makan.

Dan yang lebih penting, jika Anda selalu meminum cukup air, maka akan mudah membedalkan antara rasa lapar dan haus.

Jadi, kesinmpulan yang bisa diambil dari sini adalah, minum air dapat membantu program penurunan berat badan Anda. Selalu minum air dalam jumlah cukup agar berat badan dan kesehatan Anda terjaga.

(vem/cha)
;
Loading