Sukses

Beauty

Cara Berpikir Bisa Mengubah Hidup Anda

Ladies, Anda sempurna, Anda Cantik, dan Anda sangat cantik. Tidak ada yang salah dengan tubuh Anda, tidak ada yang salah dengan hidup Anda. Mungkin yang masih belum tepat adalah cara berpikir Anda, cara Anda menanggapi atau memberikan respon terhadap masalah. Coba tanyakan pada diri Anda, apakah saat ini Anda sudah menempatkan diri di posisi yang tepat? Apakah saat ini Anda sudah menyesuaikan dengan tuntutan hidup yang nyata? Dilansir dari mindbodygreen.com, cara berpikir bisa mengubah hidup Anda, maka ikuti tips berikut ini Ladies.

Tenang

Ketika masalah terjadi menimpa Anda seperti datang bertubi-tubi cobalah untuk tenang. Karena inilah yang Anda butuhkan, ketenangan untuk menjernihkan pemikiran Anda. Cukup rasakan bagaimana Anda memeluk hati Anda sendiri, coba rasakan bagaimana Anda merangkul tubuh Anda sendiri. Ajak segenap jiwa dan raga Anda untuk menghadapi masalah yang terjadi. Tetapi ingat, Anda harus tenang lebih dulu.

Bernapas

Ketika emosi negatif menyapa Anda, seolah-olah akan menempel pada Anda sepanjang hari. Ambillah napas sedalam-dalamnya. Ulangi pernapasan dalam ini dan rasakan udara menerpa seluruh bagian tubuh Anda. Ulangi hingga Anda merasa hati Anda atau sesak di dada Anda tidak lagi terasa, atau beban yang terasa menghalangi pernapasan karena suntikan emosi negatif yang seperti mampu meledakkan tubuh Anda.

Hadapi

Berhenti memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Berhenti merasakan ketakutan atau kecemasan Anda yang mendalam. Siapkan diri Anda untuk menghadapi yang terjadi. Masalah itu seperti layaknya ujian sekolah, jika tidak lulus Anda harus mengulangi, jika lulus Anda akan mendapatkan soal yang lebih berat lagi. Selalu ada bahagia jika dalam waktu-waktu ini Anda sedang dirundung duka. Inilah yang harus Anda pikirkan dan persiapkan diri Anda untuk menghadapi ujian hidup Anda dengan sebaik-baiknya.

Ubah pikiran Anda tentang hidup untuk mengubah hidup Anda Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading