Sukses

Beauty

Gadis Korea: Apapun Kata Orang, Hidupku Jauh Lebih Bahagia Setelah Operasi Plastik

Jika Anda menyukai semua hal tentang Korea Selatan, pasti tahu sebuah acara bernama Let Me In. Acara tersebut adalah acara yang mengumpulkan gadis-gadis Korea Selatan yang ingin melakukan operasi plastik namun tidak punya uang. Peserta yang dipilih biasanya memiliki masa lalu yang menyakitkan, salah satunya adalah gadis ini.

Heo Ye-Eun (22 tahun) berderai air mata saat menceritakan kisah hidupnya di acara Let Me In. Gadis ini terlahir dengan dagu yang sangat panjang dan wajah yang asimetris. Bentuk giginya juga berantakan sejak kecil. Dengan penampilan seperti ini, Heo Ye-Eun berkali-kali mendapat hinaan sejak sekolah. Teman-temannya memanggilnya dengan sebutan cewek dagu panjang, dagu timun dan julukan buruk lainnya.

Heo Ye-Eun sebelum operasi plastik | Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Hinaan yang diterima Heo Ye-Eun hampir setiap hari di sepanjang hidupnya. Otomatis, Heo Ye-Eun merasa tidak percaya diri, malu dan melihat tidak ada masa depan dalam hidupnya. Walau begitu, Heo Ye-Eun berhati mulia. Dia memiliki seorang adik berkebutuhan khusus, selama ini, Heo Ye-Eun lah yang merawat sang adik. Dari adiknya, Heo Ye-Eun menjadi gadis yang lebih kuat.

Kisah hidup ini mengantar Heo Ye-Eun menjadi salah satu peserta Let Me In. Dia akan menjalani rangkaian operasi plastik bersama dokter-dokter bedah plastik terbaik di Korea Selatan, semua biaya ditanggung Let Me In. Dibutuhkan 3 bulan sejak operasi hingga masa pemulihan. Dan inilah wajah Heo Ye-Eun dalam siaran Let Me In. Semua orang tidak ada yang mengenalinya.

Heo Ye-Eun before and after | Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Lihatlah video di bawah ini, bahkan teman-teman di kampus Heo Ye-Eun banyak yang tidak mengenalinya. Dari senyum yang mengembang, tampak Heo Ye-Eun sangat puas dengan hasil operasi plastik ini. Sangat terasa bahwa Heo Ye-Eun menjadi gadis yang ceria, optimis dan bahagia. Sangat berbeda dengan kondisinya sebelum operasi plastik.

Foto: copyright youtube.com/ID Plastic Surgery Hospital Korea

Terkejut dengan perubahan drastis wajah Heo Ye-Eun? Dan inilah catatan Heo Ye-Eun beberapa bulan setelah operasi plastik.

3 Bulan

Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Baru saja menyelesaikan syuting Let Me In. Setelah melihat wajahku pertama kali di acara ini, aku sangat terkejut. Sungguh aku tidak bercanda, aku tampak seperti selebriti. Terima kasih kepada semua dokter.

4 Bulan

Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Akhirnya aku kembali bisa sekolah dan mencoba beradaptasi. Awalnya, teman-teman sangat kaget karena aku sangat berbeda, namun akhirnya mereka juga beradaptasi.

Setelah operasi, orang-orang mulai memujiku cantik hehehe.. Namun yang lebih penting dari semua itu, aku merasa sangat bahagia.

1 Tahun

Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Akhirnya, aku menjadi sangat sibuk. Ada banyak tugas kampus yang harus aku selesaikan dan aku mengambil beberapa kelas tambahan.

Sekarang Heo Ye-Eun sedang menikmati hidupnya. Wajah baru yang dimilikinya benar-benar membuat gadis ini bahagia. Dia jauh lebih percaya diri dan menatap masa depan lebih baik. Walaupun sudah cantik, Heo Ye-Eun tetaplah gadis muda yang ramah dan menyenangkan.

I will gratefully live my life each day, with a beautiful heart and mind. - Heo Ye-Eun

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading