Sukses

Beauty

'Barbie Hidup' Valeria Lukyanova Buktikan Dia Langsing Karena Olahraga, Bukan Operasi

Anda kenal dengan Valeria Lukyanova? Gadis cantik yang punya obsesi mirip boneka Barbie. Nama Valeria begitu terkenal di seluruh dunia setelah dia dinobatkan sebagai salah satu Barbie hidup dengan tubuh yang hampir sama dengan boneka Barbie.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, wanita 28 tahun ini mengaku bahwa dia melakukan operasi payudara agar penampilannya mirip dengan Barbie, namun dia seolah ingin membuktikan bahwa tubuh langsingnya didapat dari olahraga dan makanan yang sangat dijaga. Valeria juga dikenal sebagai seorang Breatharian, yaitu rasa percaya bahwa makanan sebenarnya tidak diperlukan dalam kehidupan.

Foto: facebook.com/ValeriaLukyanova

"Dalam beberapa minggu ini, saya belum merasa lapar sama sekali. Saya berharap pada tahan ini, saya bisa hidup dengan udara dan cahaya saja," ujar Valeria dalam sebuah wawancara di bulan Februari lalu.

Apa yang dilakukan Valeria memang kontroversial dan mendapat kritik keras. Tidak makan selama berhari-hari dapat menyebabkan gangguan medis bahkan kematian.

Foto: facebook.com/ValeriaLukyanova

Namun entah benar atau tidak, Valeria tetap bertahan hidup dan berkali-kali melakukan foto selfie saat sedang berolahraga di gym. Tampak wajah Valeria polos tanpa makeup atau soft lens biru seperti yang sering dia pakai saat pemotretan.

Beberapa foto selfie Valeria menampakkan Valeria menikmati cahaya matahari dengan baju olahraga, mungkin dia sedang jogging. Foto-foto ini tampak menarik, karena Valeria tidak memakai makeup tebal, sehingga Anda bisa melihat wajahnya.

Foto: facebook.com/ValeriaLukyanova

Kalau rahasia perut langsing Valeria adalah olahraga, kita bisa menirunya, tetapi jika tidak makan sama sekali.. sepertinya tidak perlu ditiru.

Masih penasaran dengan foto perut super langsing si 'Barbie hidup' Valeria dan ingin melihat fotonya saat olahraga? Silakan lihat gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)
Loading