Sukses

Beauty

3 Kegiatan di Pagi Hari Ini Bisa Menurunkan Berat Badan Kita Lho!

Ingin bisa sukses menurunkan berat badan sekaligus merasa lebih bersemangat di pagi hari? Bisa kok! Tentu saja ada cara dan triknya tersendiri. Tak perlu keluar banyak uang untuk membeli produk penurun berat badan apalagi menyiksa diri dengan diet yang ketat. Dilansir dari fitsugar.com, ada setidaknya tiga kegiatan yang bisa membantu memperlancar sistem metabolisme tubuh yang bisa membantu kita untuk menurunkan berat badan dan merasa lebih segar di pagi hari.

1. Luangkan Waktu untuk Olahraga di Pagi Hari
Penelitian telah membuktikan bahwa orang-orang yang berolahraga di pagi hari bisa membakar kalori lebih banyak daripada olahraga di waktu yang lain. Jika selama ini Anda malas bangun pagi, jadikan hal ini sebagai semangat Anda yang baru. Ada lagi kabar baiknya, olahraga intens dalam waktu 2,5 menit saja di pagi hari bisa membantu tubuh kita untuk membakar lebih banyak kalori di sepanjang hari.

2. Jangan Lupa Sarapan
Sesibuk apapun Anda, jangan sampai lupa untuk sarapan. Sarapan di pagi hari akan membuat tubuh sistem metabolisme tubuh Anda terjaga dengan baik. Makan pagi akan membuat tubuh Anda lebih mudah membakar kalori. Beberapa menu sarapan yang sehat antara lain yogurt, salad buah, dan muffin.

3. Ngemil Beberapa Jam Setelah Sarapan
Di antara jam makan pagi dan makan siang, ada baiknya untuk ngemil atau makan makanan ringan. Tapi bukan yang mengandung terlalu banyak gula. Buah manis berserat seperti buah pir dan buah apel sangat cocok untuk dijadikan camilan setelah makan pagi dan sebelum makan siang.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading