Sukses

Beauty

Hal-Hal Yang Biasa Dilakukan Pasangan Setelah Jadian

Sesudah jadian, setiap pasangan umumnya melakukan beberapa hal bersama. Umumnya, inilah yang mereka lakukan berdasarkan survey yang dilakukan Vemale.com terhadap pembaca.

Mengubah status relationship

Status relationship di Facebook diam-diam punya perhatian khusus di hati wanita maupun pria. Bekal untuk tahu apakah si dia sudah ada yang punya ini dengan bangga akan segera diganti menjadi in relationship bila sepasang kekasih jadian.

Pasang foto berdua

Pamer dulu dong ya bahwa si dia sudah milik Anda adalah hal wajib. Kemudian pajang di semua social media yang Anda punya sebagai tanda bahwa tak ada yang boleh mengganggu Anda atau dia lagi.

Menraktir teman

Dan memang hal-hal kekanakan seperti ini masih saja ada yang melakukannya. Sekalipun tidak menjamin bahwa hubungan akan langgeng, namun banyak pasangan percaya untuk menraktir teman sebagai perayaan prosesi jadian.

Memberi tahu sahabat

Langsung deh menunggu momen malam hari, berada di dalam kamar sambil chatting atau telepon sahabat untuk menceritakan bagaimana indahnya dia menembak Anda.

Saling memberi hadiah

Yang satu ini sebenarnya sudah dilakukan semenjak masih PDKT, dengan harapan kejutan-kejutan kecil bisa membuahkan hubungan asmara yang indah.

Mengganti nama panggilan kesayangan

Dulu sih hanya aku dan kamu, kini ada panggilan centil dan sayang yang special dan bahkan hanya Anda dan dia saja yang boleh menggunakannya.

Kalau Anda bagaimana, apakah melakukan hal yang sama seperti di atas saat sedang jadian?

 

(vem/bee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Saat Berpacaran Dengan Bos Sendiri
Artikel Selanjutnya
Resep Membuat Hubungan Asmara Semakin Kuat