Sukses

Beauty

SOYJOY Strawberry, Nikmatnya Kebaikan Kedelai dan Strawberry

Bagi Anda yang menyukai camilan enak namun tetap menyehatkan, tentunya sudah tak asing lagi dengan SOYJOY Strawberry. Camilan sehat ini terbuat dari tepung kedelai bebas zat perekat, artinya tanpa lemak dan mengandung protein yang tinggi.

Protein pada kedelai sangatlah rendah lemak namun sama baiknya dengan protein dari daging. Terlebih lagi kandungan isoflavondi dalamnya mampu menaikkan kadar kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Varian SOYJOY ini ditambahkan buah strawberry kering untuk menambah cita rasa sekaligus nilai gizinya. Buah ini kaya akan kandungan ellagic acid dan anthocyanin. Menurut beberapa studi ilmiah, kedua nutrisi tersebut efektif melawan penuaan, peradangan, kanker, dan penyakit-penyakit yang mengganggu sistem saraf.

Terdapat pula berbagai macam vitamin B kompleks pada buah mungil ini seperti niacin, riboflavon, pantothenic acid, folic acid, dan vitamin B6. Vitamin-vitamin tersebut membantu tubuh Anda pada proses metabolisme lemak, protein, dan karbohidrat.

Uniknya lagi, buah yang memiliki nama ilmiah Fragaria X ananassa ini memiliki kandungan fluoride. Kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh gigi agar tetap sehat dan kuat. Sedangkan kandungan mineral di dalamnya yang bernama potassiumdibutuhkan oleh cairan dan sel-sel tubuh agar tekanan darah dan detak jantung tetap normal.

Bahan-bahan lain dalam pembuatan camilan lezat ini antara lain buah nanas kering, mentega, kismis, telur, coklat, kelapa, gula, garam, dan perisa strawberry. Snack atau camilan ini sangat aman bagi tubuh karena tidak ditambahkan zat pewarna sehingga saat Anda membuka bungkusnya akan terlihat warna asli dari buah strawberry kering yang dipadu dengan tepung kedelai pilihan.

Di samping itu, snack ini tidak mengandung trans fat. Trans fat bisa menaikkan kadar kolesterol jahat, dan saat jumlahnya berlebihan akan memicu timbulnya plak pada dinding arteri. Hal ini bisa memicu penyakit kronik seperti serangan atau penyakit jantung, dan stroke.

Maka dari itu, camilan ini adalah Soylution yang memberikan 2 keuntungan sekaligus yaitu rasanya yang nikmat dan manfaat sehatnya yang melimpah. Kemasannya yang mudah digenggam ditambah dengan desain gambarnya yang modern, mendeskripsikan kealamiannya yang akan membuat Anda semakin percaya diri untuk membawanya kemanapun.

Info lebih lanjut klik di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading