Sukses

Beauty

Kim Kardashian Mulai Ajarkan Makeup Kepada North West, Bagaimana Hasilnya?

Fimela.com, Jakarta Soal makeup, Kim Kardashian selalu terlihat flawless. Ini menjadikan Kim sebagai salah satu panutan makeup mengikuti jejak sang adik, Kylie Jenner. Bakatnya soal makeup, Kim Kardashian turunkan kepada anak sulungnya, North West.

North yang masih begitu belia, sudah diajarkan oleh sang ibu dengan menggunakan koleksi makeup terbaru dari KKW Beauty. Di unggah dalam Insta Story, Kim bertanya pada North produk makeup apa yang akan ia pertama kali gunakan untuk merias wajah ibunya. Dengan spontan, North menjawab foundation.

Dengan menggunakan spons, North West mengaplikasikan foundation ke wajah Kim Kardashian. Sembari Kim terus memberikan arahan ke North apa yang bisa ia lakukan dengan spons tersebut untuk merias wajah.

Kemudian, North menggunakan eyeliner hitam sebagai tahap lanjutan dari merias. Menurut Kim Kardashian, eyeliner menjadi langkah makeup yang cukup penting karena memberikan pengaruh tampilan yang lebih dramatis dan tajam. Terutama di bagian mata.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Mario could never! 🤣

A post shared by Kim Kardashian Snapchat 🍑 (@kimkardashiansnap) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian Snapchat 🍑 (@kimkardashiansnap) on

Hasil North West merias wajah

 
 
 
View this post on Instagram

🤣

A post shared by Kim Kardashian Snapchat 🍑 (@kimkardashiansnap) on

Meski terlihat lihai, tingkah North West sebagai anak kecil tidak bisa terhindarkan. Kebanyakan anak kecil akan melakukan sesuatu yang membuat segala sesuatunya menjadi hancur. Salah satunya, North West tidak sengaja menghadirkan palet eyeshadow Glam Bible dari koleksi KKW Beauty.

Sebagai ibu, Kim Kardashian tetap berusaha menghibur sang anak dengan memuji karyanya merias. Bagaimana menurut Sahabat Fimela? Apakah hasil karya North West merias wajah sudah setara dengan bakat sang ibu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Kanye West Sebut Dirinya Artis Terhebat Ciptaan Tuhan
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dukung Hilangnya Fitur Likes di Instagram Demi Kesehatan Jiwa