Sukses

Beauty

Infused Water: Nilai Tambah Segelas Air Putih

Ladies, Anda pasti sudah tahu bahwa minum air putih dalan jumlah yang cukup akan membantu tubuh beraktivitas dengan lebih optimal. Tapi, ada juga beberapa orang yang tidak terlalu banyak minum air putih karena rasanya yang hambar. Anda salah satunya?

Jangan khawatir Ladies, infused water adalah jawaban untuk melawan rasa "malas" minum air putih. Infused water tidak hanya memberikan rasa pada minuman air putih Anda, tapi juga bisa memberikan manfaat lebih, lho. 

Salah Satu Cara Melangsingkan Tubuh

Ladies, penelitian menunjukkan bahwa minum air putih kurang lebih 2 liter sehari akan membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar kalori. Ketika tubuh kurang air, badan bukan hanya cepat lelah, tapi pembakaran kalori juga menjadi tidak optimal. Akibatnya, tumpukan lemak tersebar dimana-mana. 

Minum air putih dengan cita rasa diharakan memberi Ladies motivasi minum air putih dengan nikmat. Sudahkah Ladies minum 1,8 sampai 2 liter air putih per hari? Jika belum, coba tambahkan irisan jeruk lemon atau jeruk nipis dalam air minum Anda. Bisa juga irisan stroberi plus daun mint. Nah, infused water ini jelas lebih sehat dan segar jika dibandingkan dengan minum soft drink!

Sehat dan Lezat

Infused water bukan cuma menjadi salah satu cara minum air putih dengan rasa yang berbeda. Tapi lewat cara ini pula, Anda bisa mendapatkan manfaat terbaik dari buah-buahan yang direndam di dalamnya. Buah yang digunakan tentu yang mengandung banyak air seperti jeruk lemon, jeruk nipis, stroberi, ketimun, rasberi, markisa, dan lain sebagainya.

Manfaat kesehatan dari infused water lainnya diantaranya adalah meningkatkan metabolisme tubuh, membantu meluruhkan lemak, mengeluarkan racun (toksin) dari dalam tubuh (detoks), mencegah pegal otot setelah olahraga, memperbaiki mood, dan serta menjaga kesehatan organ selama beraktivitas dan berolahraga.

Nah, karena sudah ada pilihan nikmat minum air putih, tidak ada alasan lagi untuk tidak rajin minum air putih. Sekarang zamannya rajin minum air putih dengan pilihan sehat-kreatif kita adalah infused water.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading