Sukses

Beauty

Blogger Cantik Akui Kalau Foto-Fotonya Diedit Dengan Photoshop

Banyak orang yang masih sangat memikirkan dan mempertimbangkan pendapat orang lain tentang penampilan mereka. Inilah yang kadang membuat seseorang tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Yeah, patah hati pertama sebelum ditolak gebetan bisa jadi adalah ketika gebetan 'kelihatannya tidak suka' dengan penampilan kita. 

Tapi, mungkin itu hanya ada di benak kita saja. Tidak semua orang benar-benar memikirkan atau memperhatikan penampilan Anda. Kalaupun iya, maybe because the love you the most. Even haters are real lovers right? 

Nah, jaman sekarang siapapun ingin terlihat sempurna. Sehingga Photoshop banyak digunakan untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan kita dalam sebuah foto. Namun, seorang blogger bernama Dana Suchow, malah blak-blakan mengakui perbuatannya. 

Photo copyright Dana Suchow

Ia dengan sengaja membuka rahasia foto-fotonya yang ia edit sedikit agar kelihatan lebih langsing atau terlihat lebih cerah. Sebenarnya foto-foto itu tak terlalu berbeda antara satu dengan yang lainnya. 

Photo copyright Dana Suchow

Suchow tak hanya ingin menunjukkan rahasianya yang kelihatan sempurna. Ia juga ingin mengajak followers dan fans blognya agar tetap mencintai diri kita apa adanya. Karena kesempurnaan itu tak benar-benar ada. 

Kejujuran Dana Suchow ini pun mendapatkan rasa salut di antara para blogger. Pengakuan jujurnya bukan untuk mencari sensasi atau trend. Tapi dalam dunia fashion dan makeup, masalah kepercayaan diri kadang masih terjadi pada siapapun. 

Photo copyright Dana Suchow

Photo copyright Dana Suchow

Mengutip dari kata-kata seorang vlogger, 'Apapun makeup dan pakaian yang kamu pakai di sini (menunjuk ke wajah) pastikan sama dengan apa yang ada di sini (menunjuk ke hatinya).' Artinya, cantiklah dari dalam, maka apa yang Anda kenakan pun akan terlihat demikian. 

Thanks for sharing Dana Suchow. Banyak di antara kita yang pernah menggunakan editor foto. Let's try to show the real us more often. 

(vem/gil)
Loading