Sukses

Beauty

Tak Sikat Gigi Setahun, Tahanan Ini Membuat Polisi Muntah

Pernah ngobrol dengan orang yang punya bau mulut? Pasti dalam beberapa menit pertama saja Anda sudah ingin menghindar. Bau mulut memang sama halnya dengan bau badan, bisa membuat kita merasa terganggu dan tidak nyaman. 

Demikian halnya dengan seorang polisi asal China yang berhasil menangkap seorang buronan. Er-mao Wang ditangkap setelah setelah menjadi buronan selama berbulan-bulan. Ia merupakan komplotan pencuri motor yang berhasil mengambil sebuah motor bersama dua rekannya yang lain. 

Saat itu seorang temannya tertangkap. Wang dan rekannya memutuskan berpisah jalan untuk menghindari kejaran polisi. Selama pelariannya ini, Wang hidup dengan gaya yang berpindah-pindah. Bersembunyi di gunung, bergonta-ganti pekerjaan, hingga akhirnya kondisi Wang terlacak oleh polisi di beberapa bulan terakhir. 

Saat ditangkap, Wang sudah dalam kondisi yang acak-acakan seperti tidak mengurus dirinya selama bertahun-tahun. Selain itu, ia juga punya bau badan. Wei-min Ren, seorang polisi yang ditugasi untuk menginvestigasi pria ini, awalnya datang dengan penuh percaya diri. Namun kepercayaan diri itu sirna. 

Saat berangkat bersama ke tempat investigasi Ren mulai tidak tahan. Ia berusaha sekuat tenaga untuk bisa tetap bersama dengan Wang. namun di tempat tujuan mereka, Ren akhirnya muntah. Rupanya akibat gaya hidup yang tidak stabil, Wang bahkan tak menyikat giginya selama setahun. Jadilah nafasnya 'bau naga' dan memakan korban mual pak polisi tersebut. Sepertinya polisi ini bukan hanya mengemban tanggung jawab menegakkan keadilan dan menangkap seorang buronan, namun juga harus bertahan melawan bau badan dan bau mulut pria tersebut. 

Tidak sikat gigi semalaman saja bisa bikin bau nafas tidak enak, tak terbayangkan bagaimana bau nafas orang yang tak sikat gigi selama setahun. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading