Sukses

Beauty

Masker Antioksidan Untuk Kulit Segar Dan Awet Muda

Antioksidan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Di antaranya mencegah penuaan dini dan mengencangkan dini, Selain dari makanan, kulit Anda juga bisa mendapatkan antioksidan dari luar, salah satunya dengan masker antioksidan.

Berikut beberapa masker antioksidan yang dapat Anda coba di rumah, seperti dilansir stylecraze.com.

    Masker yogurt

    Oleskan yogurt secara merata pada kulit Anda. Untuk hasil lebih maksimal tambahkan jus blackcurant atau stroberi. Bila kulit Anda kering, Anda dapat menambahkan minyak zaitun untuk melembabkan kulit. Diamkan hingga kering, basuh dengan air hingga bersih.

    Masker teh hijau dan coklat

    Campurkan sekantung teh hijau dengan 4 sendok bubuk coklat. Maksimalkan dengan tambahan madu dan yogurt. Jika memungkinkan, Anda dapat menambahkan lidah buaya juga. Campur semua bahan hingga rata, oleskan ke seluruh kulit wajah secara merata. Masker ini sangat baik untuk membuat kulit Anda lebih bersinar. Diamkan selama 30 menit sebelum membasuhnya dengan air.

Antioksidan kan membuat kecantikan kulit Anda bertahan lama dengan membuat kulit tetap muda dan sehat. Jangan lupa untuk mengonsumsi berbagai makanan sumber antioksidan seperti aneka sayur dan buah-buahan untuk membantu mempercantik dari dalam.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading