Sukses

Beauty

Luncurkan BB Cream Baru, Sarange Bagi Tips Gunakan BB Cream Yang Tepat

BB cream saat ini tengah menjadi komponen wajib yang dipakai untuk kosmetik wajah. Ini memang diperuntukkan wanita yang memiliki kegiatan sehari-hari sebagai moisturizernya.

Dalam BB cream, biasanya sudah mengandung beberapa hal untuk melindungi kulit dari sinar matahari, seperti SPF dan whitening. Apalagi negara Indonesia yang posisinya berada di iklim tropis, membuat komponen tersebut sangat penting bagi kulit.

"Saat ini konotasi cantik itu putih mulai memudar karena yang sawo matang sudah mulai pede," kata Yarry Rivani sebagai make-up artist yang ditemui dalam acara Sarange Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan Selasa 23 September 2014 lalu.

Sarange nampaknya telah mendapat tempat khusus di kalangan penggunanya. Terbukti setelah peluncuran Triple Crown BB Cream Sarange, hanya dalam satu minggu sudah terjual lewat e-commrece Zalora sebanyak 200 pcs.

Copyright by dok.sarange

Berikut Yarry memberikan tips dalam menggunakan BB cream:
- Ukuran BB cream sebesar biji kedelai putih
Bila ingin tampil natural, gunakan bb cream sebesar biji kedelai putih. Selain itu untuk mencari warna yang sesuai dengan kulit, jangan terapkan di tangan tetapi lengan bagian dalam. Yarry mengatakan bagian tersebut merupakan warna yang paling mendekati warna kulit sebenarnya.

- Pemakaian brush
Banyaknya wanita yang memakai spons untuk bb cream dan foundation, sebenarnya cara terbaik dengan kuas. Kalau memakai spons bakal banyak yang menyerap di spons jadi boros. Saat blending atau meratakan juga lebih mudah dengan menggunakan brush.

- Penggunaan bedak
Memakai bedak setelah BB cream dianjurkan, agar melindungi kulit tidak terpapar langsung dari sinar matahari. Compact powder tidak masalah karena untuk membantu mempertahankan.

- Urutan aplikasi
Langkah awal yang benar menggunakan BB cream dulu, setelah itu baru shading dan bedak. Usahakan pas shading pakai bedak, dua level lebih rendah dari kulit wajah Anda.

Bagaimana Ladies, sudah tahu cara menggunakan BB cream yang tepat? Silahkan dicoba ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading