Sukses

Beauty

4 Cara Relaksasi Untuk Tidur Lebih Nyenyak

Seringkali seseorang kesulitan tidur saat malam hari, dan jika mereka kurang tidur pada malam hari, mereka akan cepat merasa kelelahan di pagi dan siang hari. hal ini bisa berdampak pada kurangnya produktivitas kerja dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda termasuk salah satu yang mengalami masalah sulit tidur dan sebagainya, maka cara dari www.stylecraze.com ini bisa Anda coba Ladies, antara lain adalah

    Pijat

    Cara pijat adalah cara relaksasi yang sangat ampuh untuk mengeluarkan dan melepaskan stres dan rasa lelah. Pijat juga sangat ampuh membuat Anda merasa mengantuk dan tertidur karena Anda merasa rileks. Selain itu, pijat juga dapat melancarkan peredaran darah dan membuat oksigen lebih baik mengalir ke otak.

    Biofeedback

    Dengan alat ini, Anda akan dibawa ke dalam relaksasi mendalam yang membuat Anda merasa cepat mengantuk, melepaskan kecemasan dan melepas stres lebih baik. Dengan teknik relaksasi ini, Anda akan lebih mampu mengontrol, pikiran, emosi, relaksasi otot dan bahkan detak jantung Anda.

    Tai Chi

    Tai chi termasuk salah satu olahraga yang merupakan bagian dari meditasi. Tai chi akan memberikan pelatihan harmonisasi tubuh dan pikiran serta relaksasi tubuh. Tai chi sangat bagus untuk mengatasi insomnia dan berbagai macam masalah sulit tidur.

    Hypnosis

    Hipnoterapi biasa digunakan untuk mengatasi berbagai macam kondisi stress, insomnia, gangguan makan seperti bulimia dan anoreksia, dan masalah mental lainnya. Hypnosis merupakan salah satu cara relaksasi yang mendalam karena Anda berhubungan dengan alam bawah sadar. Efeknya hampir sama dengan meditasi. Anda bisa melakukannya dengan terapis hipnosis.



Cara umum lain yang bisa juga Anda terapkan adalah dengan yoga dan meditasi. Dengan dua olahraga pernapasan dan gerakan yang luwes ini Anda akan dilatih kesabaran, ketenangan dan relaksasi yang nyaman untuk melepas stres. Jadi, silahkan pilih mana yang cocok untuk Anda ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading