Sukses

Beauty

Trik Rahasia Membuat Maskara Tidak Mudah Kering Dan Tahan Lama

Maskara adalah salah satu makeup item yang banyak digunakan wanita. Demi penampilan riasan mata yang dramatis dan bulu mata yang lebih lentik, kita membutuhkan maskara tersebut. 

Namun, tabung maskara pada umumnya tidak transparan sehingga kita sulit memprediksi kapan habisnya maskara yang kita miliki. Tahu-tahu maskara yang akan kita gunakan sudah habis begitu saja. 

Jangan khawatir, Ladies. Anda bisa menggunakan sebuah trik mudah dan murah untuk memperpanjang usia maskara Anda. Caranya adalah dengan menggunakan obat tetes mata. 

Masukkan obat tetes mata sekitar 1-2 tetes ke dalam tabung maskara Anda. Kocok sebentar dan Anda akan merasakan bahwa maskara Anda bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama. 

Tips ini cocok bagi Anda pecinta maskara branded atau Anda yang sering menggunakan maskara. Dengan menggunakan tips ini Anda bisa menghemat uang untuk membeli maskara. 

Tetes mata yang digunakan sebaiknya adalah tetes mata biasa, bukan obat tetes untuk pembersih kontak lens karena hasilnya akan berbeda. Nah, selamat mencoba, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading