Sukses

Beauty

DIY Masker Alpukat Lembut Untuk Melembabkan Wajah Dan Rambut

Wajah dan rambut Anda mudah kering, kusam atau kurang sehat? Jangan khawatir. tak perlu bersegera lari ke toko perawatan kecantikan atau salon kalau Anda bisa membuat sendiri obat mujarabnya. 

Saat wajah dan rambut begitu kusam, berikan masker yang bisa melembabkan dan membuatnya lembut kembali. Masker alpukat adalah salah satu cara yang efektif mengembalikan kemilau dan cantiknya kulit serta rambut Anda. 

Nah, bahan-bahan yang Anda perlukan adalah bahan alami. Seperti yang Anda lihat di bawah ini, komposisinya mudah Anda dapatkan di rumah. 

Photo copyright Pinterest.com

Campurkan alpukat, madu, minyak zaitun dan aduk. Pastikan alpukat benar-benar lembut agar mudah berbaur dengan bahan lainnya. Selanjutnya, beri perasan lemon untuk menambah vitamin dan kesegaran. 

Anda bisa menggunakannya untuk wajah atau rambut. Penggunaan bisa selama 15-20 menit atau sesuai kebutuhan. Maksimal seminggu 2 kali. Cara alami ini bisa membuat kulit dan rambut terawat dan halus dari waktu ke waktu. 

Sudah banyak yang membuktikan khasiat masker ini dan mengakui manfaatnya. Anda bisa mendapatkan khasiat seperti rambut lebih lembab, lembut, kulit yang bercahaya dan mencegah kekeringan. Semoga bermanfaat dan jaga aset kecantikan Anda, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading