Sukses

Beauty

Makan Apa Saja Badan Prisia Nasution Tetap Ideal, Intip Rahasianya Di Sini!

Siapa yang menyangka bahwa dibalik penampilan tubuhnya yang sangat ideal ternyata Prisia Nasution ini doyan banget makan Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/10), Prisia ternyata tak harus melakukan diet yang super ketat agar tubuhnya tampak langsing. Wah, lalu apa ya rahasia Prisia agar tetap memiliki tubuh ideal?

"Semua dimakan kayaknya. Aku makan sembarangan. Apa saja ya dimakan selama senang," ucap Prisia di City Walk mall, Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Ternyata oh ternyata, Prisia hanya mengimbangi kebiasaan makannya itu dengan cukup olahraga. Prisia ternyata bisa mengatur naik turunnya berat badan dengan mudah. Kuncinya adalah dari pola makan dan olahraga teratur yang ia jalani.

"Mudah kok dua-duanya (naik dan turunnya berat badan) karena aku kan hobi makan. Kalau menurunkan ya cukup olahraga saja," ungkapnya.

Prisia ini juga sangat anti mengonsumsi obat-obatan kimia hanya demi menjaga kesehatannya. Saat ini berat badannya berkisar antara 50-60 kg.

Nah, Ladies jadi kunci dari memiliki bobot tubuh yang ideal adalah olahraga yang teratur. Ayo tunggu apa lagi, segera olahraga yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading