Sukses

Beauty

Buat Sendiri Masker Anti Aging Sempurna Dengan 3 Bahan Alami Ini

Wajah memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dijaga kesehatan, kecantikan dan kesegarannya. Hal ini pula lah yang menjadi salah satu bagian penting penunjang penampilan. Nah, jika Anda ingin merawat wajah cantik alami tanpa harus ke salon namun tetap bisa melawan keriput dan efek radikal bebas, maka coba resep masker anti aging berikut ini dari www.stylecraze.com.

Bahan yang diperlukan ada 3, yaitu buah mentimun, lidah buaya dan minyak kelapa. Pertama, kupas dan hancurkan buah mentimun secukupnya, kemudian ambil daging lidah buaya dan hancurkan juga. Masukkan ke dalam mangkuk kecil. Terakhir, tambahkan minyak kelapa ke dalam campuran dan siap dijadikan masker.

Masker ini sangat cocok untuk menyegarkan saat musim panas karena efeknya yang mendinginkan dan menyegarkan dari buah mentimun. Bukan hanya itu, masker ini sangat baik untuk mengatasi kulit berminyak, dan sifat astringen dari timun akan membantu mengurangi produksi minyak sekaligus memperkecil pori-pori. Lidah buaya yang memiliki sifat menyembuhkan akan membunuh bakteri pada kulit berjerawat sekaligus mendinginkan kulit karena terbakar matahari.

Efek minyak kelapa yang penuh nutrisi juga akan membuat kulit wajah nampak berseri dan lebih kencang karena memberikan asupan kolagen yang baik untuk kulit. Ketiga bahan tersebut juga sangat baik dalam hal antioksidan yang akan menangkal efek buruk oksidasi yang dapat merusak sel kulit. Pemakaian teratur akan membuat kulit Anda jauh dari kata keriput.

Jadi, masih ragu membuat sendiri masker anti aging Anda di rumah Ladies?



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading