Sukses

Beauty

Cara Cantik Pakai Topi Favorit

Hi, Ladies. Kamu suka bergaya pakai topi favorit? Saat bad hair day, pergi ke pantai atau saat musim dingin, topi adalah icon fashion yang harus kamu pakai untuk melindungi rambut dari angin dan sinar matahari. Well, berikut adalah aneka cara cantik memakai topi favoritmu.

The Baseball Cap
Topi model ini menjadi pilihan untuk kamu yang sedang ingin tampil casual. Cara cantik untuk memakai topi ini adalah dengan memadukannya dengan jaket denim, kaos casual putih dan sepatu converse.

The Beanie
Topi dengan bentuk rajutan ini cocok digunakan saat musim hujan atau musim dingin karena dapat melindungi rambut dan telinga dari rasa dingin. Kepang adalah gaya potongan yang apik untuk topi beanie ini. Selain itu biarkan ponimu terlihat agar gaya kamu makin chic.

The Beret
Beret adalah topi khas yang sering dipakai oleh wanita Prancis. Cara cantik menggunakan topi ini adalah dengan memilih warna topi yang gelap dan berbahan bludru. Kemudian, pakai coat dan scarf di leher, et voila! Maka kamu akan tampil mempesona layaknya wanita Prancis. Eits, jangan lupa memberikan jepit rambut agar tidak mudah lepas ya.

Untuk terlihat lebih cantik saat memakai topi, rambutmu harus lembut dan bersinar. Sudah punya kan rambut dengan kriteria ini? Hah, belum? Tenang, untuk rambut tetap kuat, lembut, dan bersinar, gunakan Dove Daily Shine Sampo dan Conditioner.

Karena, Dove Daily Shine Sampo mengandung MICRO MOISTURE SERUM yang memberi lapisan pelindung di setiap lapisan helai rambut, melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari, dan membuat rambut kembali berkilau. By the way, untuk rambut lebih lembut lagi, jangan lupa gunakan Conditionernya juga ya!

Selamat mencoba ya, Ladies!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading